logo
×

Kamis, 26 Januari 2023

NasDem Datangi Markas Gerindra-PKB, Langsung Pose Genggam Tangan, Tanda-tanda Koalisi Nih?

NasDem Datangi Markas Gerindra-PKB, Langsung Pose Genggam Tangan, Tanda-tanda Koalisi Nih?

DEMOKRASI.CO.ID - Rombongan partai NasDem mendatangi Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra dan PKB. Politisi NasDem yang berjumlah enam orang itu dipimpin langsung Wakil Ketua Umum, Ahmad Ali. 

Kedatangan anak buah Surya Paloh disambut Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wasekjen PKB Syaiful Huda. Mereka datang sekira pukul 12.20 WIB mengenakan jas ala NasDem.  

Saat ditanya awak media, mereka enggan mengungkapkan apa yang bakal dibahas. Dasco hanya berkelakar menjawab pertanyaan pewarta.

"Ah mau tau aja," kata Dasco di Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (26/01/2023).

Hal serupa juga dikatakan Ahmad Ali. Dirinya tak banyak memberikan penjelasan mengenai pertemuan tiga Parpol ini. Menurutnya, mereka hanya mau minum kopi.

"Masak sudah ditanya mau bicara apa. Kita mau minum kopi," tutur Ali. 

Setelah menyapa wartawan dan melambaikan tangan. Ahmad Ali dan Dasco pun berpose saling menggenggam tangan. Tak lama setelah menemui awak media, perwakilan masing-masing partai pun masuk ke Sekretariat. 

Sebelumnya diberitakan, Sekretariat Bersama Partai Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menerima tamu pertama setelah peresmian. Tamu yang dimaksud dari DPP Partai NasDem. 

“Siang ini  kami akan menerima kawan-kawan NasDem yang mau silaturahmi ke Sekber Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda, Kamis (26/1/2023).

Huda mengaku belum mengetahui apakah ada agenda khusus dari DPP Partai NasDem. Dari hal yang disampaikan pengurus DPP NasDem mereka akan bersilaturahmi.

 “Ya hendak bersilaturahmi, tapi apakah akan ada pembicaraan terkait persiapan Pemilu 2024, nanti tunggu saja hasil pertemuannya,” katanya. [populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: