logo
×

Kamis, 26 Januari 2023

Gibran Ngaku Makin Sayang dengan Prabowo dan Anies, Warganet Goda Mas Wali: Yowes Mbak Selvi Buat Aku

Gibran Ngaku Makin Sayang dengan Prabowo dan Anies, Warganet Goda Mas Wali: Yowes Mbak Selvi Buat Aku

DEMOKRASI.CO.ID - Pertemuan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming dengan Prabowo Subianto hingga kini masih menjadi sorotan. Terlebih setelah beredarnya video bagaimana Gibran menyambut Menteri Pertahanan tersebut di bandara.

Banyak warganet yang memuji sikap Gibran yang sopan dan santun. Dari pertemuan tersebut, salah satu warganet menyebut jika Prabowo tampaknya semakin sayang dengan Gibran usai disambut dengan baik saat berkunjung ke Solo.

"Kayaknya pak @prabowo sayang banget nih sama mas @gibran_tweet," cuit warganet dengan akun @Jayanegara_5555 pada 25 Januari 2023.

Cuitan itu kemudian mendapat tanggapan dari lelaki yang akrab disapa mas wali tersebut. Gibran mengaku juga menyayangi Prabowo.

"Saya juga sayang beliau," balas Gibran dengan mengutip tweet tersebut.

Tak hanya itu, seorang warganet menyenggol Anies Baswedan yang selama ini dianggap sebagai kubu lawan dari Gibran Rakabuming. Salah satu warganet dengan nama akun @MisdyHarry menyebut jangan sampai Gibran pun turut sayang mantan Gubernur Jakarta tersebut.

"Jangan sampai sayang Anies juga," timpal pemilik akun.

Tak disangka, cuitan itu kembali mendapat atensi Gibran. Putra sulung Presiden Jokowi itu memberikan jawaban dengan santai.

"Makin sayang," ungkap Gibran.

Tanggapan yang telah disukai sebanyak lebih dari 180 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Lucunya, beberapa warganet justru menyebut istri Gibran, Selvi Ananda. 

"Yowes mbak Selvi buat aku ya mas," tulis akun @selatsolosedap 

"Kalau sama mbak Selvi makin sayang apa makin cinta mas?" komentar @hutahur1 [metro]

"Karena semua butuh dikasih sayang," tambah @lhaahh 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: