logo
×

Sabtu, 16 Juli 2022

Guntur Romli Sebut Jakarta Dikuasai Anies Tambah Amburadul Kotanya dan Tambah Miskin Warganya, Netizen: Nama Muhammad Kok Kerjaannya Cari Kesalahan Orang!

Guntur Romli Sebut Jakarta Dikuasai Anies Tambah Amburadul Kotanya dan Tambah Miskin Warganya, Netizen: Nama Muhammad Kok Kerjaannya Cari Kesalahan Orang!

DEMOKRASI.CO.ID - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli  lagi-lagi menyindir sosok Gubernur DKI Jakarta Anies  Baswedan.

Guntur Romli kali ini menyoroti soal angka kemiskinan di Indonesia yang mulai berkurang, tapi angka kemiskinan di Jakarta justru meningkat. Dia lantas menyebut bahwa saat Jakarta dikuasai Anies tambah amburadul kotanya dan tambah miskin warganya.

Ucapan Guntur Romli ini mengacu pada data dari Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta yang menyebut bahwa jumlah penduduk miskin di Ibu Kota memang kian bertambah.

Diketahui, data dari Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta yang mengungkap jumlah penduduk miskin di Ibu Kota bertambah 3.750 atau sekitar 4,69 persen dari total jumlah penduduk Jakarta. Dengan kenaikan itu, warga miskin di Jakarta total ada 502,04 ribu orang.

Dalam cuitannya, Guntur Romli turut menautkan unggahan tangkapan layar artikel berjudul “BPS DKI Ungkap Warga Miskin di Jakarta Bertambah Jadi 502 Ribu Orang”

Menurut Politikus PSI itu, saat dipimpin Anies, DKI Jakarta semakin amburadul kotanya dan warga miskin juga bertambah.

"Jakarta dikuasai @aniesbaswedan tambah amburadul kotanya & tambah miskin warganya," ucap Guntur Romli melalui akun Twitter pribadi miliknya @GunRomli pada Sabtu (16/7/2022).

Lantas tidak sedikit netizen yang justru berkomentar miring terhadap cuitan Gun Romli.

 “Pemikiranmu amburadul melihat keindahan jakarta yg tertata.  Hatimu tambah miskin dengan rasa benci dan sakit akibar kekalah narasimu...,” cuit akun @Lom******ue.

 “Seperti nggak ada kerjaan hewan jenis buzzer ini,kerjanya tiap hari hanya menggonggong. Mirisnya, yang dia gonggong pejabat yang punya prestasi selangit bahkan lebih hebat dari tuannya.Tapi iya sih,bukan buzzer namanya kalau tidak pakai otak di dengkul...” cuit akun @Azwar******7987.

“NAMA MUHAMAD KOK KERJAANNYA CARI KESALAHAN ORANG YA ? APA DULU ORANG TUANYA SALAH MEMBERI NAMA ?,” cuit akun @Wahy********29 menanggapi Guntur Romli. [poskota]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: