logo
×

Minggu, 13 Februari 2022

Waduh! Istri Doddy Sudjarat Dituding Pernah Jadi PSK, Tak Disangka Jawabannya Begini

Waduh! Istri Doddy Sudjarat Dituding Pernah Jadi PSK, Tak Disangka Jawabannya Begini

DEMOKRASI.CO.ID - Istri Doddy Sudjarat, Puput Soedjarat disebut pernah menjadi pekerja seks komersial (PSK) di masa lalunya.

Ya, atas kabar miring tersebut, Puput sampai tertawa terbahak-bahak mendengar tudingan yang dilontarkan kepada dirinya itu.

Nah, diketahui, kabar itu sebelumnya mencuat dari narasi yang disampaikan oleh Kim Hawt, seorang sahabat Vanessa Angel. Banyak pihak yang menduga bahwa sebutan Pocong Lontong dari Kim Hawt itu diarahkan ke Pupur Soedjarat.

Atas itu, Puput kembali mempertanyakan, apa sebenarnya singkatan dari PSK.

“Wadidau hehe, PSK singkatan apa sih beb,” ujar Puput terkekeh saat berbincang di kanal Youtube Denise Chariesta, dilansir dari Suara.com jaringan Terkini.id, Minggu, 13 Februari 2022.

Puput mengatakan bahwa dirinya tak pernah merasa bekerja sebagai PSK. Puput pun menantang Kim Hawt untuk bertemu langsung dan berbincang baik-baik soal tudingan itu.

“Ini yang sebenarnya aku pengin banget ketemu sama si Kim Jong Un (Kim Hawt) ini. Pengin banget serius,” tantang Puput.

“Dia kan pernah bilang satu mami segala macam, konon ceritanya seperti itu. Itu dia aku pegin bertatap muka, kita bicarakan baik-baik,” ungkapnya.

Puput menuturkan bahwa dirinya sama sekali tak pernah ketemu dengan orang yang bernama Kim Hawt itu, bahkan bayangannya sama sekali.

Kendati demikian, tak disangka bahwa respons Puput soal tudingan PSK tersebut ia balas dengan santainya.

Menurutnya, tudingan yang dilontarkan itu tidak masalah bagi dirinya. Sebab, tudingan atas dirinya bisa menjadi penggugur dosanya.

“Itu fitnah keji ya, tapi nggak apa-apa lah, gugur semua tuh dosa-dosa aku,” tuturnya. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: