logo
×

Selasa, 01 Februari 2022

Viral! Ustaz Ini Buat Buku Booking Kamar di Surga, Netizen: Jual Agama Terus, Ujungnya Disuruh Donasi!

Viral! Ustaz Ini Buat Buku Booking Kamar di Surga, Netizen: Jual Agama Terus, Ujungnya Disuruh Donasi!

DEMOKRASI.CO.ID - Seorang netizen membagikan sebuah foto buku terbitan Ustaz Subki Al-Bughury yang berjudul ‘Booking Kamar di Surga‘ yang diterbitkan oleh alhauna media.

Foto tersebut dibagikan oleh pengguna akun twitter @Aryprasetyo85 pada Minggu, 30 Januari 2022 lalu.

 Ia pun membagikan foto buku tersebut dengan memberikan narasi menyindir. “Bisa pake traveloka gak?” ujar netizen itu, dilihat terkini.id.

Beberapa netizen pun turut membagikan pandangan di kolom komentar. Seperti yang disebut oleh netizen bernama @Cahaya***.

Ia menyindir hal itu layaknya jualan agama dan mengumpulkan uang demi membeli mobil mewah seperti UAS.

“Jualan agama Teruuuuuus….. sambil ngumpulin Duit… cring2 lumayan.. bisa beli Mobil Mewah kayak UAS,” ujar netizen itu.

Ada juga yang mengatakan bahwa buntut dari buku tersebut berujung menyuruh seseorang untuk berdonasi lagi dengan alasan beribadah.

“Buntut2 nye pasti disuruh beramal/berdonasi n hsl donasi buat beli brg2 mewah trus dipamerin ke jamaahnye,” tutur netizen @Ncing_Aim.

Beberapa yang lain juga mengatakan kalau seandainya buku ini ada di Malaysia atau negara lainnya, sudah pasti pembuatnya akan berujung di bui karena telah membodohi masyarakat.

“Coba iklan gini di Malaysia atau Philipina…. Sdh tdk pake lama diciduk dan jebloskan bui… Gini2 menghina masyarakat negeri ini dgn menganggap masyarakat msh bodoh dan bego utk ditipu,” ujar lainnya.

“Jangan marah mas…kenyataannya emang masih banyak banget masyarakat kita yang bodoh dan bego…buktinya mayoritas percaya ssperti itu,” tutur yang lain. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: