logo
×

Rabu, 02 Februari 2022

Ungkit Kasus Arteria Dahlan, Polisi Bungkam Mulut Kuasa Hukum Edy Mulyadi, Makjleb Banget!

Ungkit Kasus Arteria Dahlan, Polisi Bungkam Mulut Kuasa Hukum Edy Mulyadi, Makjleb Banget!

DEMOKRASI.CO.ID - Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengaku Bareskrim Polri terus mengusut kasus yang menjerat Politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan terkait larangan bahasa Sunda.

Itu disampaikan  Prasetyo untuk merespon pernyataan dari tim kuasa hukum Edy Mulyadi yang mempertanyakan kelanjutan proses hukum Arteria Dahlan.

Dimana tim kuasa hukum Edy Mulyadi menuntut  agar Arteria Dahlan segera diproses lantaran  kasusnya telah lama bergulir, tetapi di sisi lain  polisi terkesan hanya fokus pada kasus ujaran kebencian Edy Mulyadi.

"Sudah diproses ya,” kata Prasetyo kepada wartawan Rabu (2/1/2022). 

Meski mengaku telah memproses kasus yang menjerat anak buah Megawati Soekarnoputri itu namun  Prasetyo tidak bersedia merincinya lebih jauh, intinya setelah tuntas melakukan pendalaman, maka hasilnya akan segera diumumkan ke publik.

Adapun Arteria Dahlan dilaporkan ke Polda Jawa Barat setelah selesai meminta Jaksa Agung memecat Jajati Jawa  Barat hanya karena yang bersangkutan  berbicara dalam bahasa Sunda ketika mengikuti rapat bareng DPR RI beberapa waktu lalu.

Kekinian kasus itu  dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, namun hingga kini, belum ada pernyataan  dari polisi terkait kelanjutan kasus tersebut. 

“Nanti kami sampaikan updatenya." ucap Prasetyo. [wartaekonomi]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: