logo
×

Selasa, 15 Februari 2022

Sindir Bakal Calon Presiden 2024, AA Gym: Orang yang Ambisius Tidak Akan ….

Sindir Bakal Calon Presiden 2024, AA Gym: Orang yang Ambisius Tidak Akan ….

DEMOKRASI.CO.ID - Ustadz Abdullah Gymnastiar, akrab dengan panggilan AA Gym, menyindir para bakal calon presiden yang ambisius di Pilpres 2024. 

Dalam pernyataannya, AA Gym menyampaikan bahwa orang-orang yang yang ambisius tidak akan indah akhlaknya.

AA Gym juga menyampaikan do’a kepada para bakal calon presiden, semoga hati mereka dijaga oleh Allah SWT.

“Para calon-calon mempelai Indonesia ini, mudah-mudahan dijaga hatinya, tapi jangan risau lah!, karena semua takdir hanya Allah yang menggenggam,” ujar AA Gym dalam acara ‘Indonesia Bangkit’, dilansir dari stasiun televisi TV One, pada Senin, 14 Februari 2022.

“Jalani saja, tidak usah terlalu ambisius!, karena benar orang-orang yang ambisius kepada jabatan itu kecenderungannya tidak akan indah akhlaknya!,” ujar AA Gyim melanjutkan.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat dan politisi yang digadang-gadang sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024, seperti Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, Agus Harimurti Yudhoyono dan Erick Thohir.

Kemudian AA Gym memberikan nasihat kepada para bakal calon presiden 2024, menurutnya Indonesia memiliki masalah yang besar, serta pemimpin Indonesia nanti harus menjiwai nilai-nilai kejujuran.

“Negeri ini besar dan masalahnya pun besar dan banyak, tidak bisa dibahas dalam satu dua patah kata dan langsung selesai,” ujar AA Gym menjelaskan.

“Pasti membutuhkan banyak pikiran, banyak kerja keras dan waktu yang panjang,” ujar AA Gym melanjutkan.

“Namun kita simak ada satu hadist Rasulullah, yang merindukan bangsa ini menjadi baik, dalam hadist shahih bukhori muslim, beliau bersabda ringkas sekali: ‘hendaklah kalian menjadi orang yang jujur, yang benar, Karena sikap benar mengantarkan kepada kebaikan-kebaikan’,” ujar AA Gym melanjutkan.

“Jujur!, baru bisa baik, dari baik, mengantarkan kepada ahlul jannah. Jadi kalau ingin bahagia, mulia, selamat dunia akhirat, berprestasi, sukses gemilang, harus ada satu pintu yang tidak bisa tidak, harus dilewati, yaitu pintu kejujuran!,” ujar AA Gym menandaskan.  [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: