logo
×

Selasa, 15 Februari 2022

OMG! Siapa ya? Ungkap Ada Menteri Gay di Indonesia, JK: Selama LGBT Masalah Pribadi, Tak Ada Masalah

OMG! Siapa ya? Ungkap Ada Menteri Gay di Indonesia, JK: Selama LGBT Masalah Pribadi, Tak Ada Masalah

DEMOKRASI.CO.ID - Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Tanah Air sempat dibuat cukup geger dengan adanya isu menteri gay.

Adapun isu miring tersebut viral dan menjadi perbincangan publik usai pengakuan Pandji Pragiwaksono dalam sebuah tayangan YouTube.

Di saja, ia secara blak-blakan menyinggung soal kehadiran menteri Pariwisata yang menyukai sesama jenis alias gay.

Usai ditelusuri, beberapa tahun lalu rupanya mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla alias JK juga sempat membahas soal sosok menteri LGBT.

Ia menyebut kala itu ada sosok menteri LGBT yang secara terbuka mengakui identitasnya ke publik.

Mengejutkannya, kendati sosok tersebut telah berani mengakui identitasnya, posisinya sebagai menteri tetap diterima Indonesia.

“Kalau diingat, di Indonesia dulu ada menteri (LGBT) dan dia masih menteri meski publik tahu tentang dia,” ucap Jusuf Kalla pada 2016 silam, dikutip terkini.id dari Coconuts Jakarta via Insertlive pada Selasa, 15 Februari 2022.

Kendati demikian, JK menilai bahwa selagi identitas LGBT tersebut menjadi masalah pribadi dan tajk mengganggu orang sekitar, maka kita hanya perlu saling bertoleransi.

“Selama LGBT adalah masalah pribadi, maka tidak ada masalah.”

Hanya saja, JK menekankan perlunya bagi kaum LGBT untuk menghormati nilai-nilai moral dan agama yang berlaku di Indonesia. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: