logo
×

Senin, 14 Februari 2022

Jika Hasto Diam Saja Soal Tambang Andesit Wadas, Pertanyaan Andi Arief Benar Adanya

Jika Hasto Diam Saja Soal Tambang Andesit Wadas, Pertanyaan Andi Arief Benar Adanya

DEMOKRASI.CO.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, disarankan untuk segera menjawab pertanyaan dari Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief soal Wadas. Jika Hasto memilih diam, publik akan menilai pertanyaan Andi sebagai sebuah kebenaran.

Saran itu disampaikan oleh Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, atas pertanyaan yang dimunculkan Andi Arief melalui akun Twitter pribadinya.

"Hasto harus menjawab pertanyaan Andi Arief. Apa benar Hasto berada di balik penambangan andesit di Desa Wadas? Tentunya Hasto wajib menjawab dengan data-data sesuai pertanyaan Andi Arief," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (14/2).

Karena, jika Hasto hanya berdiam diri, maka publik akan menganggap pertanyaan Andi Arief benar adanya.

"Karena sebagai Sekjen PDIP, tentunya partai akan terseret namanya. Dan pertanyaan Andi Arief itu jika tidak dijawab maka itu bisa jadi benar dan ini pasti merusak nama PDIP, dan untuk itu Hasto mesti diganti karena kasus Wadas ini," pungkas Muslim.

Sebuah pertanyaan disampaikan oleh Andi Arief melalui akun Twitter pribadinya terkait tambang andesit di Desa Wadas, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Senin (14/2).

"Setelah PD difitnah atas kasus Wadas, kini tak terbukti. Bolehkah kami bertanya apa benar Hasto Sekjen PDIP berada di balik penambang andesit?" tanya Andi lewat akun Twitter pribadinya. [rmol]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: