logo
×

Minggu, 13 Februari 2022

Ganjar Sambangi Warga Wadas, Eko Kuntadhi: Adem, Beda Banget Sama Isu di Sosmed yang Gahar dan Serem

Ganjar Sambangi Warga Wadas, Eko Kuntadhi: Adem, Beda Banget Sama Isu di Sosmed yang Gahar dan Serem

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi membagikan video pertemuan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan warda Desa Wadas.

Video tersebut diunggah melalui akun Twitternya @_ekokuntadhi pada Minggu 13 Februari 2022. Dalam yang terlihat, pertemuan antara Ganjar dengan warga memang nampak lebih tenang bahkan disertai suara tawa.

Eko kemudian menerangkan bahwa pertemuan antara Ganjar dan warga Desa Wadas ini berbeda dengan yang selama ini diberitakan di media sosial yang nampak lebih seram dan menakutkan.

“Suasan pertemuan Pak @ganjarpranowo dengan warga Desa Wadas yang kontra. Ternyata gayeng. Adem. Penuh cekakak-cekikik. Beda banget sama isu di sosmed yang gahar dan serem,” ujar Eko menerangkan.

Eko berharap, dari pertemuan tersebut dapat menghasilkan solusi yang terbaik untuk keduanya.

“Semoga ada solusi,” terang Eko.

Kedatangan Ganjar ke Desa Wadas juga direspon oleh putri Gus Dur, Alissa Wahid. Alissa mengaku ikut senang dengan adanya dialog antar gubernur dengan rakyatnya.

“Senang, pak @ganjarpranowo datang & berdialog dg warga desa Wadas & mendengar langsung pengalaman mereka di hari Selasa lalu itu,” ujar Alissa melalui akun Twitternya.

Alissa berharap dengan adanya perhatian Gubernur Jawa Tengah terhadap Desa Wadas dapat ditemukan solusi yang bermarmatabat bagi semua pihak.

“Semoga menjadi satu langkah baik untuk penyelesaian yang bertamartabat bagi semua,” ujar Alissa.

Sebelumnya, pemberitaan mengenai Desa Wadas sempat menjadi trending. Hal itu lantaran adanya rencana pengukuran oleh pihak BPK dikawal pihak kepolisian di Desa Wadas.

Kedatangan pihak kepolisian dalam jumlah yang banyak itu membuat warga mengalami trauma. Dengan kedatangan Ganjar, dapat menjadi medium adanya kesepakatan bersama. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: