logo
×

Sabtu, 22 Januari 2022

Tegas Faisal Tak Izinkan Gala Sky Bertemu dengan Doddy Sudrajat: Saya Sekarang Berbeda!

Tegas Faisal Tak Izinkan Gala Sky Bertemu dengan Doddy Sudrajat: Saya Sekarang Berbeda!

DEMOKRASI.CO.ID - Bara perseteruan hak perwalian Gala Sky antara Faisal dan Doddy Sudrajat masih terus berkobar.

Setelah Doddy Sudrajat sempat memberikan syarat damai kepada Haji Faisal, ayah mendiang Vanessa Angel itu justru kembali membuat heboh.

Doddy Sudrajat mendadak datangi rumah Haji Faisal dengan membawa pengacara dan rombongan lainnya.

Sontak, kunjungan Doddy Sudrajat ke kediaman Faisal pun mendapat sorotan tajam dari publik.

Bahkan kabar terbaru, Haji Faisal kini mengungkapkan dengan tegas bahwa ia tak lagi mengizinkan Doddy Sudrajat bertemu dengan Gala Sky.

“Jawaban saya sekarang berbeda! kenapa saya katakan berbeda? Karena seperti kemarin datang (mendadak) bagi saya itu menjadi pikiran bagi saya,” katanya.

Mendadak berubah menjadi beringas, Faisal mengaku hal tersebut terpaksa dilakukan setelah Doddy Sudrajat tak henti membuat gaduh.

“Saya sebenarnya gak ingin permasalahan ini terus berlanjut tapi gimana ya? saya berpikir, saya merasa sudah direndahkan, cucu saya diminta tes DNA, saya dilaporkan ke Komnas Anak, dan banyak hal-hal lain,” tutur Faisal.

Ogah pertaruhkan keamanan dan kedamaian hidup Gala Sky, Faisal akan berada di garda terdepan untuk menghalau kedatangan Doddy Sudrajat.

“Jadi kalau hal itu sekarang kita anggap tidak jadi masalah, kita harus selesaikan dulu,” katanya.

“Jadi untuk itu, saya sekarang berubah dan gak siap saya untuk bertemu, demi keamanan Gala, dan juga demi permasalahan demi permasalahan yang tidak kita inginkan,” kata Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu.

Selain itu, Faisal juga mengatakan ‘sumpahnya’ untuk menjaga Gala Sky dan akan terus berada disamping cucunya dalam situasi apapun.

“Sekuat tenaga saya akan pertahankan apapun yang terjadi, ini anak harus diselamatkan masa depannya udah gak punya ayah gak punya ibu,” ucapnya, seperti Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, 22 Januari 2022

Kendati demikian, Faisal akan kembali melunak jika Doddy Sudrajat memiliki niat baik untuk memperbaiki hubungan mereka.

“Kalau hak wali udah sama saya, kalau dia mau berbesan masih sama saya saya bereskan semua, jangan digonjang-ganjing juga,” ujar Faisal.***

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: