logo
×

Minggu, 30 Januari 2022

Nobatkan Anies ‘Tokoh Persatuan dan Pembangunan Jakarta’, PPP: Kami Selalu Dukung Orang-Orang Baik yang Berupaya Bahagiakan Warganya

Nobatkan Anies ‘Tokoh Persatuan dan Pembangunan Jakarta’, PPP: Kami Selalu Dukung Orang-Orang Baik yang Berupaya Bahagiakan Warganya

DEMOKRASI.CO.ID - Baru-baru ini, kegiatan Istighosah dan doa bersama untuk almarhum Abraham Lunggana alias Haji Lulung digelar oleh DPW PPP DKI Jakarta.

Adapun acara tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPW PPP DKI Jakarta di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada hari Minggu ini, 30 Januari 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan, juga dinobatkan sebagai tokoh Persatuan dan Pembangunan DKI Jakarta.

Ia dinobatkan demikian dalam peringatan hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49.

Diinformasikan bahwa pemberian penghargaan itu dilaksanakan sebagai wujud apresiasi dan dukungan terhadap aktor-aktor politik maupun kepala daerah yang dirasa memiliki prestasi dan kontribusi positif bagi masyarakat.

“PPP DKI Jakarta tidak tinggal diam pada upaya untuk mendukung dan menyebarluaskan kebaikan,” ujar Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta, Mumtaza Rabbany alias Gus Najmi, dalam sambutan Harlah PPP ke-49 di Kantor DPW PPP, dikutip terkini.id dari Rmol.

“Salah satu wujud implementatif dari sikap ini adalah kami akan selalu mendukung orang-orang baik yang selalu berupaya untuk membahagiakan warganya.”

Katanya, prestasi yang ditorehkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam beberapa waktu ke belakang menunjukkan kinerja positif dari kepemimpinan Anies Baswedan.

Misalnya saja, program vaksinasi 100 persen ang digalakkan Pemprov DKI hingga pembangunan trotoar yang ramah bagi warga difabel.

“Di tengah krisis kesehatan yang menerpa Indonesia, DKI Jakarta menjadi pelopor dalam menggalakkan misi vaksinasi 100 persen dan penanganan cepat terhadap korban terdampak Covid-19,” ungkapnya.

“Selain itu, yang paling menyentuh untuk saya, di tengah kealpaan seorang pejabat publik yang memaksa seorang tunarungu untuk berbicara, Pemprov DKI Jakarta justru sibuk untuk membangun sarana dan infrastruktur yang ramah bagi warga difabel sehingga semua pihak dapat menikmati fasilitas publik tanpa terkecuali.”

Politikus muda PPP itu juga menambahkan harapannya agar penganugerahan terhadap aktor politik maupun kepala daerah seperti Anies dapat memotivasi aktor-aktor lain agar giat bekerja lebih keras untuk warga masyarakat di Jakarta. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: