logo
×

Rabu, 19 Januari 2022

Klarifikasi Pengacara soal Doddy Sudrajat Mendadak Datangi Rumah Faisal, Ternyata..

Klarifikasi Pengacara soal Doddy Sudrajat Mendadak Datangi Rumah Faisal, Ternyata..

DEMOKRASI.CO.ID - Perseteruan keluarga almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tak kunjung usai. Belum lama ini Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat kembali bikin heboh dengan menyambangi kediaman Faisal tanpa kabar.

Ayah Vanessa Angel itu datang bersama pengacaranya, Djamaluddin Koedoeboen. Datangnya Doddy Sudrajat tanpa aba-aba sontak membuat ayah Bibi terkejut, Bunda.

Peristiwa itu mendapat sorotan dari para wartawan yang sedang melakukan wawancara bersama Faisal. Kedatangan Doddy secara mendadak juga sempat diunggah ke Instagram Story Fuji, adik Bibi.

Alhasil, Doddy Sudrajat kembali menjadi buah bibir warganet. Netizen menyayangkan perilaku Doddy Sudrajat yang mendatangi kediaman Faisal tanpa kabar. Apalagi, ia berniat membawa Gala jalan-jalan. Hal itu ditakutkan dapat membuat Gala Sky syok.

Melihat kehebohan publik, pengacara Doddy Sudrajat akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi terkait kliennya. Ia mengatakan bahwa Doddy Sudrajat meminta untuk menemaninya pergi ke rumah Faisal karena sangat merindukan Gala.

"Beberapa hari sebelumnya Pak Doddy sudah menyampaikan keluhannya kepada saya, beliau curhat sampai nangis-nangis ke saya tentang kerinduan beliau untuk pengen ketemu cucunya, Gala," kata pengacara hukum Doddy ketika dihubungi oleh Feni Rose di acara Rumpi TRANS TV.

"Ketika malam beliau telepon, dia minta saya temani ke rumah Faisal. Akhirnya aku temani beliau untuk ke sana," sambung Djamaluddin.

Djamaluddin mengatakan bahwa sebelumnya, Doddy dan Faisal sudah pernah berdiskusi untuk saling bertemu. Akan tetapi, ia tidak mengetahui apakah keduanya jadi bersilaturahmi.

Di salah satu kesempatan, Doddy Sudrajat juga sudah pernah mendatangi kediaman Faisal. Namun sayang, pada saat itu Gala Sky sedang berobat ke rumah sakit.

"Kalau enggak salah dengar, beliau dulu ada rencana mau datang atau sudah pernah datang gitu. Tapi ada pertimbangan dan syarat lain dari pihak keluarga Pak Faisal. Namun, katanya ketika itu Gala belum sempat ditemui karena ke rumah sakit atau ke mana," paparnya.

Kendati demikian, Djamaluddin membenarkan bahwa Doddy Sudrajat belum meminta izin dan mengabari pihak keluarga Faisal ketika berkunjung belum lama ini, "Belum. Memang diakui beliau belum menelepon."

Kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Faisal tanpa kabar langsung menghebohkan publik. Menurut pemaparan Djamaluddin, Doddy sengaja tidak melakukannya lantaran pertemuan itu hanyalah silaturahmi biasa.

"Pertama kan mau silaturahmi, sudah lama tidak ketemu. Pemberitaan selama ini kan juga mumet banget. Jadi beliau tidak mau ramai-ramai sehingga ya sudah ayo kita jalan ke sana siapa tahu ada pak Faisal dan keluarga, kita bisa silaturahmi," kata Djamaluddin.

Djamaluddin juga mengklarifikasi soal wartawan yang ada di rumah Faisal. Ia menegaskan bahwa pihak Doddy tidak pernah membawa wartawan. Pada saat itu, awak media sedang berada di rumah Faisal karena tengah melakukan wawancara dengan ayah Bibi Andriansyah.

Ketika sampai di rumah Faisal, Djamaluddin tak memungkiri bahwa sang pemilik rumah merasa terkejut. Ia menduga karena Faisal sudah lama tidak bertemu Doddy. Namun setelah itu, Faisal mempersilakan mereka untuk masuk.

"Mungkin karena pak Faisal kaget tiba-tiba kami datang, namanya sudah lama tidak ketemu pasti syok. Lalu beliau ajak kami ke dalam, kita ngobrol-ngobrol. Intinya melepas rindu lah namanya sudah lama tidak ketemu," tuturnya.

Djamaluddin juga membantah adanya perseteruan seperti yang terlihat di dalam video yang beredar. Menurutnya, kejadian di video itu bukan merupakan ketegangan yang terjadi antara Doddy dan Faisal.

"Aku sudah lihat tapi itu bukan ketegangan. Itu diskusi saja. Mudah-mudahan momentum pertemuan kemarin, kita doakan supaya persoalan ini cepat berakhir," ucapnya.

Kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Faisal dalam rangka ingin bertemu cucunya, Gala Sky, malah bikin geger. Ia hendak mengajak Gala piknik dan jalan-jalan ke Ancol bersama keluarga besarnya.

Pertemuan antara Doddy Sudrajat dan Faisal disebut sempat memanas. Hal ini karena kehadiran Doddy yang tiba-tiba di kediaman Faisal.

"Saya kaget, kok enggak konfirmasi dulu, itu masalahnya. Makanya tadi terjadi agak panas sedikit," ujar Faisal, dikutip dari detikcom.

Niat Doddy Sudrajat untuk membawa cucunya jalan-jalan justru gagal. Alasannya karena Gala masih tidur dan perlengkapannya belum disiapkan untuk pergi bersama sang kakek, Bunda.

Faisal tidak mempermasalahkan keinginan Doddy Sudrajat untuk mengajak Gala jalan-jalan. Tapi, Faisal berharap Doddy Sudrahat menghubunginya dulu, Bunda.

Faisal merasa dirinya dan keluarga perlu menyiapkan Gala untuk bertemu sang kakek. Apalagi mengingat Gala jarang bertemu Doddy Sudrajat.

"Saya berharap, kalau seandainya dia mau ketemu harusnya konfirmasikan dulu ke saya. Enggak ada masalah," kata Faisal.

Faisal mengatakan pihaknya ingin segera pengakhiri perseteruan. Ia juga berharap pertemuannya hari ini bisa membuat hubungannya kembali membaik dengan Doddy Sudrajat.

"Insyaallah ke depan, antara saya dengan Pak Doddy lewat pengacara, saya bisa mencarikan solusi-solusi ini agar perseteruan ini selesai. Ya sudah muaklah. Semoga pengacara bisa memediasi (kami)," imbuh Faisal. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: