logo
×

Senin, 31 Januari 2022

Diduga Depresi, Seorang Ibu Muda Tega Lempar Anaknya yang Masih 3 Tahun ke Kandang Beruang

Diduga Depresi, Seorang Ibu Muda Tega Lempar Anaknya yang Masih 3 Tahun ke Kandang Beruang

DEMOKRASI.CO.ID - Kata orang, kasih ibu sepanjang masa. Namun, bagaimana jadinya jika sosok mulia itu pulalah yang mencelakakan anaknya sendiri?

Hal tersebut dilakukan oleh seorang ibu muda yang diduga depresi hingga melemparkan putrinya yang baru berusia tiga tahun ke kandang beruang.

Adapun insiden mengenaskan itu terekam kamera di sebuah kebun binatang di ibu kota Uzbekistan Tashkent pada Jumat lalu, 28 Januari 2022.

Dari rekaman CCTV di tempat kejadian menunjukkan wanita itu mengangkat anaknya ke udara lalu meletakkannya di pagar kandang dan kemudian mendorongnya ke parit sedalam lima meter.

Zuzu si beruang tampak terkejut oleh invasi yang tiba-tiba hingga ia bergegas untuk memeriksa anak itu segera setelah terjun ke parit. Hewan tersebut mendekati sang bocah, mengendusnya, dan kemudian pergi.

Pemangsa itu kemudian segera dibawa pergi oleh staf kebun binatang, yang bergegas mengeluarkan gadis itu dari kandang.

Sementara itu, untungnya sang anak tidak terluka oleh beruang. Ia hanya dirawat di rumah sakit dengan luka yang dideritanya karena jatuh terlempar.

Dilansir terkini.id dari Okezone pada Senin, 31 Januari 2022, Jaksa Uzbekistan telah meluncurkan penyelidikan kriminal atas insiden tersebut, dengan wanita yang diduga melakukan percobaan pembunuhan terhadap orang yang tidak berdaya.

Diinformasikan bahwasanya jika memang terbukti bersalah, maka sang ibu bisa menghadapi hukuman penjara hingga 15 tahun.

Kementerian keluarga negara itu mengungkapkan pada Minggu kemarin, 30 Januari 2022, pihak berwenang sudah mengantongi identitas pelaku wanita yang diidentifikasi sebagai Z.T.

Kementerian mengatakan wanita berusia 30 tahun itu telah menerima bantuan dukungan atas pernikahannya yang hancur dan menderita depresi. Sementara suami wanita itu dikabarkan sedang pergi bekerja di Rusia. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: