logo
×

Selasa, 01 Desember 2020

Wali Kota Malang Sutiaji Positif COVID-19

Wali Kota Malang Sutiaji Positif COVID-19

DEMOKRASI.CO.ID - Wali Kota MalangSutiaji mengumumkan jika dirinya positif virus COVID-19. Sutiaji positif COVID-19 berdasarkan hasil uji swab kemarin malam.

Pernyataan Sutiaji mengenai dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 disampaikan melalui akun instagram resminya @sam.sutiaji.

Dalam unggahan video pendek berdurasi 4 menit 42 detik itu, Sutiaji menjelaskan bagaimana sampai dirinya dinyatakan positif COVID-19.

"Hasil lab kemarin malam, kami dinyatakan positif (COVID-19)," kata Sutiaji seperti dilihat detikcom di akun instagramnya, Selasa (1/12/2020), siang.

Video diunggah 43 menit yang lalu tersebut, sudah tayang sebanyak 1.211 kali dan 44 netizen memberikan komentarnya.

Menurut Sutiaji, pernyataan disampaikan, sekaligus menjawab teka-teki mengapa dirinya membatasi aktivitas kedinasan. Serangkaian tahapan pemeriksaan medis, sebelumnya telah dilalui.

"Kami awalnya batasi diri sambil tunggu hasil dari beberapa pemeriksaan yang dilakukan oleh Labkesda dan RSUD. Tahapan- tahapan yang kami lakukan adalah rapid, hasilnya negatif, terus cek darah generasi check up non reaktif. Karena saya merasa badan gak enak, maka saya harus batasi diri, sehingga tidak bisa beraktifitas," tutur Sutiaji.

Sutiaji meminta doa agar segera bisa beraktivitas kembali karena banyak pekerjaan rumah besar yang harus diselesaikan. Dan diakuinya ia belum bisa memberikan yang terbaik.

"Mohon doanya dan mudah-mudahan kami bisa aktivitas kembali. Banyak PR (pekerjaan rumah) besar yang kita lakukan," tandasnya.(dtk)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: