logo
×

Selasa, 01 Desember 2020

Kecelakaan Sumedang, Anggota DPRD Sumedang Fraksi PDI Perjuangan Ikut Jadi Korban, Begini Kondisinya..

Kecelakaan Sumedang, Anggota DPRD Sumedang Fraksi PDI Perjuangan Ikut Jadi Korban, Begini Kondisinya..

DEMOKRASI.CO.ID - Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya didepan Masjid Agung Tanjungsari, hingga mengakibatkan korban jiwa juga mengakibatkan korban luka berat dan ringan.

Bahkan, ada salah seorang anggota DPRD Sumedang Fraksi PDI Perjuangan Rita Rosana Podesta yang menjadi korban dan mengalami luka ringan serta syok akibat terserempet truk Fuso.

Pada saat kejadian, Rita yang menumpangi mobil pajero sport D 1597 VCN dari arah Sumedang menuju Bandung tiba-tiba saja terserempet mobil tronton Z 9355 HB.

Kecelakaan beruntun tersebut, disebabkan karena mobil Fuso Z 9355 HB mengalami rem blong dan menabrak beberapa kendaraan yang ada didepannya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, saat truk Fuso Z 9355 HB melaju dari arah Bandung menuju Sumedang dan menabrak Motor honda beat Z 5671 AAG, Gerobak baso tahu, Angkot trayek Rancakalong- Tanjungsari Z 1956 AC, pajero sport D 1597 VCN dan terakhir menabrak truck E 9356 VC.

“Tiba-tiba saja mobil Fuso dari arah Bandung menuju Sumedang dengan kecepatan tinggi menabrak motor, gerobak, angkot 08 serta mobil Truck,” ucap salah seorang warga Devi. Selasa (01/12).

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda mengatakan kejadian tersebut disebabkan karena truk tronton mengalami rem blog dan menabrak kendaraan, pihaknya tengah melakukan olah TKP.

“Untuk korban jiwa 1 orang meninggal dunia, 1 luka berat dan lainnya luka ringan,” ucapnya.

Akibatnya, salah seorang penyebrang jalan meninggal dunia dan satu orang pengendara motor mengalami luka parah. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: