logo
×

Senin, 07 Desember 2020

FPI: Silakan Cek Nomor Senpinya, Kami Tidak Punya Akses Senpi dan Dilarang Bawa Sajam

FPI: Silakan Cek Nomor Senpinya, Kami Tidak Punya Akses Senpi dan Dilarang Bawa Sajam

DEMOKRASI.CO.ID - Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman mengatakan, Imam Besar FPI, Habib Rizieq sangat bersedih atas gugurnya enam laskar saat mengawal dirinya beserta keluarga saat ingin mengaji subuh rutin.

"Beliau ucapkan Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, beliau sangat berduka karena ini laskar yang mengabdi kepada beliau. Beliau sangat sedih," kata Munarman saat jumpa pers, Senin (7/12/2020).

Ia juga menegaskan, pihaknya difitnah oleh oknum yang mengatakan jika laskar FPI membawa senjata tajam dan senjata api saat mengawal Habib Rizieq.

"Itu fitnah besar yang mengatakan ada laskar yang membawa senpi dan sajam. Kami tidak terbiasa menggunakan sajam dan senpi kami terbiasa tangan kosong," tegasnya.

Menurutnya, hal tersebut fitnah yang sangat besar dan memutar balikan fakta yang menyebutkan bahwa laskar menyerang polisi duluan.

"Silakan cek nomor senpinya, kami tidak punya akses senpi, bohong sama sekali. Karena di kartu anggota kita bahwa anggota dilarang membawa sajam dan senpi dan bahan peledak, anggota kita dilarang mempunyai senpi dan sajam bahkan bahan peledak," pungkasnya. (*)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: