logo
×

Jumat, 20 November 2020

Istri Jerinx Segera Polisikan Beberapa Akun Instagram yang Mengancam Bunuh Dirinya

Istri Jerinx Segera Polisikan Beberapa Akun Instagram yang Mengancam Bunuh Dirinya

DEMOKRASI.CO.ID - MODEL Nora Alexandra Philip tak main-main menindak berbagai akun Instagram yang telah mengancam akan menghabisi nyawanya. Dia memastikan akan membawa kasus ini ke Polda Bali.

Saat ini, istri musisi Jerinx itu sedang mengumpulkan bukti-bukti. Ada dua akun yang didapatnya menyebarkan ancaman itu. “Saya sedang mengumpulkan banyak bukti yang mengancam saya, ini yang kedua dilakukan oleh @binsar_67 kemarin dilakukan oleh akun yang akunnya sudah hilang, saya masih mengumpulkan agar memperkuat laporan di @poldabali segera,” tegasnya, Jumat (20/11/2020).

Kepada aparat kepolisian yang nantinya menerima laporannya, dirinya juga berharap diberlakukan yang sama. Ya, sama saat Jerinx dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena tak terima disebut Kacung WHO. Dimana Jerinx begitu cepat ditetapkan tersangka, lalu ditahan meski belum divonis bersalah, dan akhirnya diputuskan harus mendekam selama 1 tahun 2 bulan penjara, kemarin, dalam sidang vonis di kasus UU ITE di Pengadilan Negeri Denpasar, Kamis (20/11/2020).

“Minggu depan saya akan ke Polda melaporkan beberapa akun yang sejak suami saya ditangkap-mengancam akan membunuh saya/suami. Semoga kinerja aparat sama cepatnya seperti menangkap Jerinx. Tanpa somasi apalagi mediasi, pokoknya tangkap dan adili,” tandasnya.

Dari dua akun yang dicapture Nora, terbukti ingin membunuhnya. “Kamu hati-hati saha, jaga anakmu saya pantau trus, lengah sedikit habis nyawamu @ncdpapl,” tulis salah satu akun. Namun kedua akun itu telah tidak aktif lagi. Bahkan satu diantaranya sempat diajaknya komunikasi via kekasih pemilik akun, Jumat pagi. Tapi kemudian juga mendadak tidak aktif juga.

“Loh, @binsar_67 katanya mau habisi nyawa saya, ayos aya siap kok anda mau bunuh saya. Ayo ke Bali, buktikan jempol anda itu kesatria! Enggak cuma asal ngetik, pelan-pelan kok bio IG anda hilang dan profile foto dihapus? Mbak febyy_harahap, pacarnya sehat kan? Nantang mau bunuhh saya kok malah menghilang? Saya suka dengan tantangan apalagi kalau nyata, pengen tahu seberapa sadis anda siap menghabisi nyawa saya!,” tulisnya.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: