logo
×

Jumat, 20 November 2020

Ingatkan Nikita Mirzani Video Ketika Lari Bertemu Dirinya, Kiki : Inikah yang Dinamakan Wanita Amazonk?

Ingatkan Nikita Mirzani Video Ketika Lari Bertemu Dirinya, Kiki : Inikah yang Dinamakan Wanita Amazonk?

DEMOKRASI.CO.ID - KIKI, vokalis band The Potters terus menyerang Nikita Mirzani dari segala posisi. Tidak hanya ikut menyuarakan kasus pemukulan Isa Zega yang diduga dilakukan mantan kekasihnya itu diusut tuntas, tapi juga memberi bukti masa lalu.

Ya, masa lalu saat keduanya telah putus hubungan yang diwarnai drama yang menurut Kiki, Nikita nyaris bunuh diri dengan meminum cairan pembunuh serangga. Kiki mengingatkan Nikita bahwa dirinya tidka takut dengan ibu tiga anak itu, malah baginya selama ini Nikita yang takut dengannya.

Itu dibuktikan Kiki lewat unggahan video lawas tahun 2015, dimana Nikita menjadi bintang tamu Rumpi The Secret, lalu tiba-tiba Kiki didatangkan. Nikita langsung lari ke belakang panggung dan tidak mau bertemu Kiki.

Diapun mempertanyakan julukan wanita Amazon yang kerap menjadi label Nikita. “Buat netizen nih biar ingat lagi, ada yang lari terus kalau ketemu aku! Inikah yg dinamakan Wanita Amazonk? Amazon apa Amazonk?,” tulisnya pada caption unggahannya.

Kiki menyebut, jika memang Nikita tidak ada masalah atau tidak salah mengapa harus lari tiap melihatnya. “Kalau enggak salah ngapain mau lari? Bisa nilai sendiri ya jadi kalau dia lagi jadi sok ngerasa jadi paling hebat itu tandanya dia lagi kerja dan akting,” sindirnya.


Dia pun mengingatkan tentang kasus dugaan pemukulan yang harus diusut. “Kita harus terus fokus kawal kasus pidana otak pemukulan, karena apapun alasannya tidak dibenarkan melakukan tindak kekerasan,” tegasnya.

Di sisi lain, dia juga memberi pesan untuk fans Nikita. “Ngefans boleh, bego jangan. Lagian kalau ngefans itu sama perempuan yang enggak bermulu kotor, dan bukan tukang tipu, tukang buat omongan, sudah sifat jelek, otak kriminal, astagfirullah,” tutupnya.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: