logo
×

Jumat, 20 November 2020

Baru Saja Pamer Kemesraan dengan Kalina Ocktaranny, Beredar Video Vicki Prasetyo Dilabrak Mantan Istri

Baru Saja Pamer Kemesraan dengan Kalina Ocktaranny, Beredar Video Vicki Prasetyo Dilabrak Mantan Istri

DEMOKRASI.CO.ID - KEBAHAGIAAN Vicky Prasetyo yang baru saja mengumumkan jalinan asmaranya dengan Kalina Ocktaranny harus ternoda dengan masalah masa lalunya yang belum kelar.

Ini setelah sang mantan istri, Vivi Paris melabrak Vicky di depan umum, diduga Vivi ingin menagih utang yang belum juga dibayar. Pasalnya, ini bukan kali pertama Vivi menagih utang yang disebut-sebut mencapai Rp1 miliar tersebut.

Video perjumpaan keduanya viral dan beredar di akun gosip, salah satunya @lambe_turah, Jumat (20/11/2020). Di video itu, Vivi menginginkan Vicky keluar dari mobil. Sementara Vivi saat itu bersama pengacaranya mencegat Vicky.

“Saya pengacaranya. Mas kan mau ngomong baik-baik. Kita mau ngomong baik-baik. Jangan jadi laki-laki pengecut,” sebut seorang pria yang bicara di kaca mobil Vicky.

Vicky yang malu kejadian di muka umum disaksikan banyak orang meminta Vivi tidak histeris. “Jangan di jalan begini dong, elu ngapain sih,” ujarnya ke Vivi.

Vicky yang tidak juga turun dari mobil membuat Vivi makin kesal. “Lu pikir gua takut sama lu Vick. Lu jangan kayak banci hadapi gue, turun baik-baik, malah jalan,” tandasnya.

Pihak keamanan lokasi tempat mereka bertengkar sempat melerai. Mengingat banyak pengemudi kendaraan lain yang terganggu tidak bisa lewat karena hal itu.

Tidak berapa lama, Vicky kemudian kabur dan meninggal Vivi. “Kabur pasti,” sebut Vivi.


Kejadian ini membuat netizen mengingatkan Kalina agar untuk tidak serius dengan Vicky. Sebab, terlalu banyak masalah utang yang ada di Vicky. Sementara yang lain berkomentar ini hanya settingan.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: