logo
×

Senin, 23 November 2020

Baliho HRS Diturunkan TNI, Ustadz Maaher: Kita Ucapkan Ribuan Terima Kasih

Baliho HRS Diturunkan TNI, Ustadz Maaher: Kita Ucapkan Ribuan Terima Kasih

DEMOKRASI.CO.ID - Ustadz Maaher At-Thuwailibi menyebut tak perlu marah dan sebaliknya harus mengucapkan terima kasih kepadaTNI yang telah menurunkan baliho Habib Rizieq Shihab (HRS).

“Tidak perlu marah. Saya secara pribadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Satpol PP dan bapak TNI yang telah membantu menurunkan baliho Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” ungkap Ustadz Maaher dalam akun Twitter @ustadzmaaher_, Senin (23/11).

Menurutnya, umat Islam di Indonesia sudah selesai menyambut Habib Rizieq, sehingga tidak masalah lagi baliho itu dicopot dari ruang publik.

“Karena ummat Islam sudah selesai menyambut kedatangan IB HRS dari kota suci Mekkah Al-Mukarramah,” katanya.

Seperti diketahui, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman secara tegas menyatakan penurunan baliho bergambar Habib Rizieq dilakukan anggota TNI atas perintah dia sebagai Pangdam Jaya.

Hal tersebut dilakukan karena baliho yang diduga menyalahi aturan sudah diturunkan Satpol PP, namun kembali dipasang.

“Berapa kali Satpol PP menurunkan, dinaikkan lagi. (pencopotan baliho) Perintah saya itu,” ucap Dudung beberapa waktu lalu.

Sementara Ustadz Haikal Hassan mengungkap bahwa banyak baliho Habib Rizieq (HRS) yang dicopot TNI berisi imbauan melawan Covid-19. Tidak saja ucapan selamat datang ke Indonesia.

“Ahaa. Untung masih ada jejak digitalnya. Buruan save sebelum dihapus juragan,” ungkap Sekjen HRS Center ini melalui cuitan di Twitter, Sabtu (21/11).

Menurut Haikal Hassan dalam penjelasan video di Twitter yang diunggah dalam cuitan itu, spanduk dan baliho Habib Rizieq (HRS) yang dipasang di berbagai lokasi di Jakarta dan daerah lain, bukan hanya ucapan penyambutan selamat datang.

“Tapi lebih banyak baliho dan spanduk peduli Covid-19, guyub bersama melawan Covid-19, Covid 19 musuh bersama, ingat-ingat selalu tiga M. Semuanya mendukung program pemerintah,” ungkap Haikal Hassan.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: