logo
×

Selasa, 24 November 2020

Ayah Raffi dan Dimas Disebut Mirip, Warganet Curiga Saudara Kembar Terpisah

Ayah Raffi dan Dimas Disebut Mirip, Warganet Curiga Saudara Kembar Terpisah

DEMOKRASI.CO.ID - Belum lama ini warganet dihebohkan dengan sosok Dimas Ramadhan, seorang pedagang bakso ikan di Bekasi yang disebut-sebut mirip dengan presenter Raffi Ahmad. Baru-baru ini, warganet kembali dibuat heboh dengan fakta unik bahwa ayah dari Dimas juga disebut mirip dengan almarhum ayah Raffi.

Akun Instagram @nenk_update membagikan video TikTok yang mengungkapakan fakta kemiripan ayah Raffi dan ayah Dimas. Dalam video berdurasi pendek itu, terpampang dua buah foto yang terletak di atas dan dibawah. Dua foto tersebut menunjukkan Raffi Ahmad, berada di samping ayah Dimas serta Raffi Ahmad dan sosok ayahnya.

Sekilas garis wajah, terutama bagian mata ayah Dimas dan Raffi memang terlihat mirip. Namun, yang berbeda dalam foto tersebut adalah potongan rambut dan kumis dua pria tersebut. Ayah kandung Raffi nampak memiliki rambut lebat yang dibiarkan panjang hingga menutupi kedua telinganya.

Sementara, ayah Dimas memiliki rambut yang dipotong cepak dan rapi. Perbedaan kedua adalah kelebatan kumis. Ayah Raffi memiliki kumis yang juga lebat dan dibiarkan tumbuh subur hingga tampak menutupi bibir bagian atas sang ayah. Sedangkan, ayah Dimas memiliki kumis yang tipis dan terpotong rapi.

"Mirip," tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Sejak diunggah Senin (23/11/2020), video kemiripan ayah Raffi dan Dimas itu sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Ada ratusan komentar yang ikut ditinggalkan warganet. Banyak dari mereka yang berspekulasi bahwa orangtua Raffi dan Dimas adalah saudara kembar yang terpisah.

"Jangan-jangan emang kembar terus nurun ke syahnaz," tulis akun @ainnun_khairunnisa17.

"Tes DNA, siapa tahu ada hubungan darah, kembar terpisah," komentar akun @jenicalaura.

"Curiga bapaknya Raffi punya kembaran, tapi dipisahin. Seperti sinetron-sinetron gituh," tanggapan akun @lisdar_silva.

Sementara akun @rayhan_oc mengatakan, "Gini-gini, ada yang bilang kalau kita itu memiliki kembaran masing-masing yang keberadaannya jauh dari kita." []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: