logo
×

Senin, 07 September 2020

Ustadz Fadlan: Ulama & Ormas Islam Harus Buat Mosi tak Percaya Menag untuk Dipecat

Ustadz Fadlan: Ulama & Ormas Islam Harus Buat Mosi tak Percaya Menag untuk Dipecat

DEMOKRASI.CO.ID - Ulama dan ormas Islam harus membuat mosi tidak percaya kepada Menteri Agama Fachrul Razi untuk dipecat karena memanfaatkan jabatannya untuk merusak Pancasila.

“Segera Ulama, Habib, Para Guru, Ormas Islam, membuat mosi tidak percaya agar Menteri Agama Fachrul Razi dipecat,” kata ulama asal Papua Ustadz Fadlan R Garamatan di akun Twitter-nya @fadlannuuwaar.

Menurut Ustadz Fadlan, Menteri Agama Fachrul Razi harus dipecat karena memanfaatkan jabatannya untuk merusak Pancasila. “Karena menggunakan Jabatan Menag untuk membangun Kebencian yang merusak Pancasila,” ungkapnya.

Ia juga meminta Menteri Agama Fachrul Razi disertifikasi lebih dulu sebelum melakukan sertifikasi kepada ulama. “Sebelum Ulama disertifikasi, Menteri Agama terlebih dahulu punya sertifikasi Agama agar paham agama dan siyasa dalam agama,” paparnya.

Selain itu, Ustadz Fadlan mengatakan, selama ini hidup berdampingan interen agama dan umat beragama berjalan aman dan damai.

“7 tahun terakhir jutru negara menjadi peternakan perpecahan, peternakan kebencian, peternakan kemiskinan,kebodohan, yang mengarah pada ancaman kedaulatan NKRI, ya Ampuni kami ya Allah,” pungkasnya. [suaranasional]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: