logo
×

Rabu, 19 Agustus 2020

Mayat Pria dalam Karung Ditemukan di Sungai Merah Tanjung Morawa

Mayat Pria dalam Karung Ditemukan di Sungai Merah Tanjung Morawa

DEMOKRASI.CO.ID - Warga di Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan penemuan mayat dalam karung, Rabu (19/8/2020).

Karung berisi mayat berjenis lelaki yang telah menghitam itu ditemukan warga di Sungai Merah, Dusun V, Desa Sei Merah.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin menjelaskan peristiwa ini terungkap saat berawal seorang warga bernama Suhartono mendatangi Sungai Merah untuk mengambil pasir. Tetiba, dia mencium bau busuk yang sangat menyengat. Karena penasaran, dia mencari asal bau di sekitar sungai. Apa yang dikhawatirkan Suhartono ternyata benar terjadi, ada mayat dalam karung terapung di sungai itu.

“Saksi akhirnya naik dari sungai itu dan mencari orang untuk memberitahukan penemuan mayat tersebut. Dia bertemua dua warga lain. Mereka mengecek kebenaran itu dan setelah dicek ternyata benar mayat manusia. Kemudian, selanjutnya menghubungi pihak kepolisian,” jelasnya.

Berikutnya, personel Polsek Tanjung Morawa turun langsung ke tempat kejadian untuk melakukan tindakan Kepolisian.

Sawangin mengungkapkan mayat tersebut saat ditemukan memakai kaos lengan panjang warna biru, namun identitas belum diketahui.

“Belum diketahui identitas korban. Korban memakai kaos lengan panjang warna biru dongker dan di bagian lengannya, terdapat tulisan berwarna putih. Saat ini jenazah telah kita bawa ke RS Bhayangkara Medan. Selanjutnya kita tetap lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: