logo
×

Sabtu, 04 Juli 2020

Wesekjen Demokrat Sebut Postingan Denny Siregar Lukai Santri

Wesekjen Demokrat Sebut Postingan Denny Siregar Lukai Santri

DEMOKRASI.CO.ID - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Irwan menyayangkan postingan Denny Siregar yang menyebut santri calon teroris.

Menurutnya, apa yang dilakukan Denny akan menambah masalah baru. Sebab para pemangku negeri ini sedang disibukkan dengan berbagai persoalan, seperti penanganan Covid-19.

“Lebih baik energi kita digunakan bagaimana pandemi Covid-19 ini tidak terus menjangkiti Indonesia,” kata Irwan dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu (4/7/2020).

Irwan menyebut secuil postingan Denny Siregar di sosmed tentang teroris sangat menyinggung hati anak santri.

Tak hanya itu, sambung Irwan, persoalan ini akan menyebabkan polarisasi politik di tengah kondisi negara seperti saat ini.

Irwan pun menyarankan agar pemerintah merangkul segenap komponen bangsa, termasuk santri untuk berperang melawan Covid-19, seperti yang dilakukan Partai Demokrat.

“Kita baik dan bersinergi dengan santri. Semua itu dilakukan demi merangkul segenap elemen bangsa ini, untuk merajut persatuan Indonesia seperti Sila ke-3 Pancasila,” tegas Irwan Fecho sapaan akrabnya.

“Sudah saatnya istana tertibkan para buzzer dan pendukungnya. Jangan sampai jadi bumerang bagi Pak Jokowi,” tutup Irwan.

Sebelumnya, Denny Siregar pada tanggal 27 Juni 2020 memposting tulisan dii media sosial Facebook dengan judul “Adek2ku Calon Teroris yg Abang Sayang”.

Denny menyertakan foto ilustrasi yang memperlihatka sekelompok anak mengenakan atribut kalimat tauhid.

Belakangan diketahui bahwa foto tersebut merupakan santri Tahfidz Alquran Daarul Ilmi Tasikmalaya. (mft/pojoksatu)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: