logo
×

Rabu, 08 Juli 2020

Vicky Prasetyo Ditahan, Ini Kronologi Kasus Gerebek Angel Lelga

Vicky Prasetyo Ditahan, Ini Kronologi Kasus Gerebek Angel Lelga

DEMOKRASI.CO.ID - Vicky Prasetyo ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga. Vicky ditahan di Rutan Salemba.

Vicky dimasukan ke mobil tahanan mengenakan kaus hitam juga masker hitam. Dalam kesempatan itu Vicky juga tak terlihat diborgol. Mantan suami Angel Lelga itu juga tak mengenakan rompi tahanan berwarna merah.

Vicky Prasetyo ditahan usai melakukan penggerebekan ke rumah Angel Lelga pada November 2018. Vicky Prasetyo mencurigai Angel berselingkuh dengan sosok Fiki Alman.

Vicky Prasetyo membawa berapa orang. Setibanya di rumah Angel, Vicky langsung mendobrak kamar sang istri. Akhirnya Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo itu ke Polres Jakarta Selatan. Vicky dituduh melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah.

Rumah Angel Lelga digerebek Vicky Prasetyo di kawasan Ciganjur, Jagakarsa. Angel Lelga kala itu skedapatan bersama seorang laki-laki pemain FTV.

Pengacara Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya, menceritakan bagaimana kronologi penggerebekan yang ikut menghebohkan warga itu.

Berikut kronologi penggerebekan rumah Angel oleh Vicky seperti diceritakan Salahudin Pakaya.

Senin 19 November 2018

Pukul 01.00 WIB

Vicky menelepon Salahudin Pakaya. Vicky meminta didampingi saat menggerebek rumah istrinya dikawasan Ciganjur, Jagakarsa.

"Semalam saya dengan kawan kawan dihubungi oleh Mas Vicky," kata Salahudin saat berbincang dengan detikHOT, Senin (19/11/2018).

"Bang, tolong dampingi saya mau grebek istri saya' sementara dengan laki laki lain di rumah," lanjutnya menirukan kata-kata Vicky.

Pukul 01.10 WIB

Salahudin pun langsung menemui Vicky dan langsung menuju rumah Angel Lelga di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Ya sudah kita jalan ke sana. Ke rumah Angel," kata Salahudin Pakaya.

Pukul 01.45 WIB

Vicky tiba di rumah Angel Lelga. "Benar ternyata dia bersama laki laki lain di dalam kamar," lanjutnya.

Angel Lelga pun sempat tak mau ke luar kamar. Bahkan Ketua RT setempat turun tangan untuk meminta Angel Lelga keluar. Setelah keluar Angel langsung dibawa oleh mobil polisi.(dtk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: