logo
×

Rabu, 22 Juli 2020

Tak Mau Dukung Jokowi, Anak Buah Keluarkan Amien Rais dari PAN

Tak Mau Dukung Jokowi, Anak Buah Keluarkan Amien Rais dari PAN

DEMOKRASI.CO.ID - Amien Rais mengaku dirinya sudah dikeluarkan oleh anak buahnya dari partai yang didirikannya, yakni Partai Amanat Nasional (PAN). Dia mengatakan, dia dikeluarkan dari partai karena tak mau mendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

"Saya sudah tidak di PAN sama sekali. Saya sudah dikeluarkan oleh anak buah saya karena berbeda prinsip," katanya seperti dikutip dari sindonews, Rabu (22/7/2020).

Amien mengatakan, dia sempat menyampaikan kepada kader-kader PAN agar berhitung dengan rasional terkait dukungan kepada rezim sekarang.

"Berhitunglah dengan rasio, di atas itu juga berhitung dengan keimanan, kalau Anda tetap ingin dukung rezim ini, itu jelas sesuatu langkah keliru bin salah. Tidak ada rasionalisasinya," ujar Amien seraya menyebut rezim ini akan tenggelam.

Mantan Ketua MPR ini pun kembali menegaskan dirinya sudah tidak berada di PAN lagi. Dia mengaku, dia dengan anak buahnya sudah sangat berbeda prinsip.

"Saya sudah tidak di PAN lagi, saya sudah dikeluarin anak-anak buah saya karena saya tidak setuju gabung rezim yang sudah tidak ketulungan itu, sementara mereka tetap yakin dengan gabung akan dapat logistik, akan dapat segala macam," tutupnya.[ljs]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: