logo
×

Rabu, 08 Juli 2020

Sindir Keras Angel Lelga, Adik Vicky Prasetyo Tulis Kalimat Menohok Ini

Sindir Keras Angel Lelga, Adik Vicky Prasetyo Tulis Kalimat Menohok Ini

DEMOKRASI.CO.ID - KELUARGA langsung bereaksi saat Vicky Prasetyo resmi ditahan pihak Kejaksaan Jakarta Selatan, atas laporan yang dilayangkan mantan istrinya Angel Lelga.

Perang sindiran di media sosial pun terjadi sejak Selasa (7/7/2020). Adalah adik Vicky, Nabella Grabella menuliskan kata-kata yang diduga ditujukan untuk Angel Lelga.

“Pengen ngerasa, pengen ngebalas perbuatan seseorang tapi aku sadar kalau manusia enggak boleh jahat sama hewan. Bismillah semangat my brother Vicky Prasetyo. Kebersamaan kita adalah kekuatan kita,” tulis Bella.

Dia juga mempertanyakan mengapa abangnya harus diproses, padahal yang dilakukannya adalah menggerebek istrinya yang didapati dengan lelaki lain di kamar tengah malam pada November 2018 lalu.

“Apa hanya di negara ini suami sah ditahan karena gerebek istri sah di dalam kamar berduaan dengan lelaki lain, jam 2 malam? Hukum dunia bisa keliru, hukum Tuhan tidak akan tertukar,” tegasnya.

Tak sampai di sini, Bella juga kembali menuliskan sindirannya. “Katanya sih kalau ada orang yang hobinya cari-cari kesalahan orang lain, tapi giliran dikritik langsung marah, itu artinya proses evolusi dia dari monyet ke manusia belum selesai dan tidak sempurna,” bebernya.


Sementara itu, Angel juga lebih dulu menuangkan kalimat sindiran di Insta Story-nya. “Cukup sudah Anda menari di gendang. Banyak korban berteriak tapi Anda memainkan dengan cerdik, seolah-olah dunai ini panggung Anda. Jika saatnya tiba teguran Allah saya berharap Anda bisa tobat agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat halal tanpa ambsii dengan segala cara,” tulisnya beberapa saat sebelum Vicky ditahan.

Angel sendiri dalam vlog-nya kemarin, mengungkapkan bahwa pada malam penggerebekan itu dirinya dijebak. Dia mengaku keluarga Vicky sudah merencanakannya. (nin/pojoksatu)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: