logo
×

Minggu, 12 Juli 2020

Ilmuwan China Membelot ke AS, Siap Bongkar Sumber Virus Corona yang Ditutupi Rezim Komunis

Ilmuwan China Membelot ke AS, Siap Bongkar Sumber Virus Corona yang Ditutupi Rezim Komunis

DEMOKRASI.CO.ID - Para ilmuwan China dari laboratorium virologi Wuhan dikabarkan membelot.

Kini para ahli yang diduga mengetahui secara detail sumber penyebaran Virus Corona itu telah berada dalam perlindungan intelejen Amerika Serikat. 

Ilmuwan China itu siap membongkar sumber penyebaran Virus Corona sesungguhnya.  

Demikian dikatakan arsitek kemenangan presiden Donald Trump, Steve Bannon, kemarin malam sebagaimana ditulis dailymail.co.uk.

Steve Bannon, yang adalah kepala ahli strategi Gedung Putih Trump, mengatakan kepada The Mail pada hari Minggu bahwa mata-mata sedang membangun kasus terhadap Beijing dengan dasar bahwa pandemi global telah disebabkan oleh kebocoran dari Institute of Virology di Wuhan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Steve Bannon juga mendesak Boris Johnson untuk membatalkan rencana untuk mengizinkan perusahaan komunikasi China Huawei untuk berperan dalam jaringan 5G baru di Inggris.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson akan membuat pengumuman dalam beberapa hari tentang masa depan Huawei, yang diharapkan akan menyebabkan peralatan perusahaan dicabut dari program 5G dalam dekade berikutnya.

Bannon (66) yang bekerja sebagai perwira angkatan laut, bankir investasi dan produser film sebelum menjadi chief executive officer kampanye presiden Trump, menggambarkan dirinya sebagai 'ultra-elang' di China.

Karena itu, katanya, negara-negara Barat harus bekerja sama untuk menjatuhkan Rezim 'brutal, otoriter'.

Klaim Bannon tentang sumber virus, yang sejauh ini telah merenggut lebih dari 560.000 nyawa di seluruh dunia, muncul ketika pemerintah Barat mengumpulkan bukti yang berkembang untuk menentang klaim asli Beijing bahwa infeksi tersebut pertama kali menyebar dari pasar tradisional.

Bahkan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit pemerintah China sendiri baru-baru ini mengakui bahwa virus telah dibawa ke pasar, bukan berasal dari sana.

"Saya tahu bahwa sejumlah pembelot bekerja dengan FBI di sini untuk mencoba menyatukan apa yang terjadi 'di institut Wuhan, yang katanya' dijalankan dengan sangat buruk dan salah dikelola," kata Bannon.

Bannon kini kembali ke lingkaran dalam Trump untuk menopang kampanye pemilihan Presiden yang goyah.

Dia mengklaim: "Mereka belum berbicara dengan media, tetapi ada orang-orang dari laboratorium Wuhan dan laboratorium lain yang datang ke Barat dan menyerahkan bukti-bukti kesalahan Partai Komunis Tiongkok. Saya pikir orang-orang akan terkejut."

Mr Bannon, yang duduk di Dewan Keamanan Nasional AS selama waktunya di Gedung Putih, mengatakan mata-mata berusaha mengumpulkan kasus bahwa virus menyebar sebagai akibat dari kecelakaan yang melibatkan eksperimen untuk mengembangkan vaksin dan obat-obatan terapeutik untuk menangani Sars- virus gaya.

Berbicara kepada surat kabar ini dari sebuah kapal pesiar di lepas pantai Timur Amerika, Bannon mengatakan bahwa para pembelot sedang berbicara dengan badan-badan intelijen di Amerika, Eropa dan Inggris.

Dia berkata: ‘Saya pikir mereka [agen mata-mata] memiliki kecerdasan elektronik, dan bahwa mereka telah melakukan inventarisasi lengkap tentang siapa yang telah menyediakan akses ke lab itu. Saya pikir mereka memiliki bukti yang sangat meyakinkan. Dan ada juga pembelot."

Orang-orang di sekitar laboratorium ini telah meninggalkan Cina dan Hong Kong sejak pertengahan Februari 2020.

"(Intelijen AS) bersama dengan MI5 dan MI6 sedang mencoba untuk membangun kasus hukum yang sangat menyeluruh, yang mungkin memakan waktu lama. Itu tidak seperti James Bond," katanya. 

Bannon bahkan menyarankan bahwa pemerintah Prancis, yang membantu membangun lembaga itu, telah meninggalkan sistem pemantauan setelah Beijing menutup mereka dari proyek sebelum dibuka pada tahun 2017.

Dia berkata, laboratorium itu dibangun dengan bantuan Prancis, jadi jangan berpikir bahwa tidak ada beberapa perangkat pemantauan di sana.

"Saya pikir apa yang akan Anda temukan adalah bahwa orang-orang ini melakukan eksperimen yang tidak sepenuhnya mereka setujui atau tahu apa yang mereka lakukan dan entah bagaimana, baik melalui kesalahan yang tidak disengaja, atau pada teknisi laboratorium, salah satu dari mereka. semua ini keluar," katanya.

Dalam pandangan Bannon, China pada dasarnya memiliki 'Chernobyl' biologis di Wuhan, tetapi pusat gravitasi, Ground Zero, berada di sekitar lab Wuhan, dalam hal tingkat korban.

"Dan seperti Chernobyl, Anda juga memiliki penyamaran - aparatur negara melapor sendiri dan hanya melindungi dirinya sendiri," ujarnya.

Bannon, yang memiliki hubungan dekat dengan Guo Wengui, seorang miliarder Tionghoa yang diasingkan, mengatakan kepada surat kabar ini: ‘Terlepas dari apakah itu keluar dari pasar atau lab Wuhan, keputusan Partai Komunis China selanjutnya membuat mereka bersalah atas pembunuhan yang telah direncanakan sebelumnya.

‘Kita berada dalam krisis paling luar biasa dalam sejarah Amerika modern, lebih dari Vietnam, Perang Dingin, bahkan Perang Dunia Kedua. Pandemi global dan neraka ekonomi. Saya tidak percaya pada WHO, kepemimpinan harus menghadapi tuntutan pidana dan ditutup. "

Pemerintah Cina menolak klaim kebocoran laboratorium sebagai 'teori konspirasi' dan membantah ada yang ditutup-tutupi. WHO membantah terlibat dalam penyamaran.

Ketika ditanya apakah Johnson harus membatalkan rencana untuk mengizinkan Huawei masuk ke sistem. []
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: