logo
×

Senin, 13 Juli 2020

Hana Hanifah Belum Bisa Dihubungi Manajer

Hana Hanifah Belum Bisa Dihubungi Manajer

DEMOKRASI.CO.ID - Berawal dari penangkapan artis dengan inisial HH dalam kasus prostitusi artis, nama artis Hana Hanifah diduga adalah artis tersebut. Manajer Hana Hanifah sudah memberikan penjelasan terkait kabar tersebut.
Nicco, manajer Hana Hanifah mengatakan melalui sambungan telepon dirinya masih sempat berkomunikasi sampai larut malam. Bahkan, dia masih mampir ke lobi apartemen Hana Hanifah untuk mengambil file yang tertinggal.

"Terakhir saya komunikasi sama dia jam setengah 12 malam masih di Jakarta. Makanya nih saya mau konfirmasi juga. Tadi malam saya video call masih di Kuningan," jelas Nicco kepada detikcom, Senin (13/7/2020).

Aku telponan video call setengah 12 masih di apartemen, sempat aku ketemu kakaknya di Kuningan. Setahu aku tadi malam jam 11 malam dia masih di Kuningan, sampai setengah 12 pun masih WA dan video call," sambungnya menjelaskan.

Saat akan mengambil file, Nicco memang mengatakan pada Hana Hanifah tidak bisa mampir dan turun ke apartemen. Hana Hanifah pun meminta sang kakak yang mengantarkan file tersebut.

Akan tetapi, Nicco mengatakan dirinya juga belum bisa menghubungi Hana Hanifah.
Hana hp-nya mati, asistennya juga hp-nya mati. Belum bisa telepon semua, belum bisa cek location," kata Nicco.

Nicco juga masih menunggu kabar dari keluarga Hana Hanifah. Di satu sisi dirinya yakin malam terakhir berkomunikasi, Hana Hanifah masih berada di kamar apartemennya.

"Waktu video call kelihatan itu latar belakangnya adalah apartemennya yang biasa saya datangi juga," tegas Nicco.

Polrestabes Medan mengamankan artis FTV berinisial HH di salah satu hotel pada, Senin (13/7/2020) dini hari. Sampai saat ini, artis FTV HH masih menjalani pemeriksaan.

Pengacara yang mendampingi artis FTV Hana Hanifah dalam kasus dugaan penganiayaan dengan Nabilla Aprilya, Machi Achmad juga sudah angkat bicara. Machi Achmad meyakini berita yang ditudingkan ke Hana Hanifah tidak benar.

"Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi yang diduga menimpa klien saya Sdri. HH. Prinsipnya, saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya. Namun, yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan," tulis Machi Achmad melalui pesan singkat kepada detikcom.(dtk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: