logo
×

Kamis, 25 Juni 2020

Seorang Pria Amerika Mendadak Kaya Setelah Dua Kali Menang Lotre Senilai 4 Juta Dolar AS

Seorang Pria Amerika Mendadak Kaya Setelah Dua Kali Menang Lotre Senilai 4 Juta Dolar AS

DEMOKRASI.CO.ID - Tak ada yang bisa menebak nasib dan keberuntungan seseorang. Termasuk yang dialami pria asal Michigan, Amerika Serikat ini. Ia berhasil memenangkan undian berhadiah uang senilai 4 juta dolar AS pada Senin (22/6).

Ternyata, kemenangan ini bukanlah yang pertama bagi Clark. Tiga tahun yang lalu Clark juga pernah memenangkan undian serupa dengan jumlah hadiah yang sama, yaitu 4 juta dolar AS.

Jika dijumlah Clark sudah memenangkan undian dengan total uang yang diraih mencapai 8 juta dolar AS atau setara Rp113,1 miliar, hanya dalam waktu tiga tahun.

Pada 2017 lalu Clark membeli tiket undian Millionare Clubs di Hudson. Saat menang 4 juta dolar AS, ia pun memilih berhenti kerja dan menghabiskan waktu dengan memancing ikan bersama mendiang ayahnya.

Pada 2020, Clark kembali membeli tiket undian. Ia menggosok lotere dengan koin pemberian almarhum ayahnya 10 tahun lalu.

Dan benar, Clark kembali beruntung. Untuk kedua kalinya ia mendapat hadiah 4 juta dolar AS. Menurut Clark, ini berkat koin keberuntungan yang diberikan ayahnya itu.
Anda tidak berpikir akan menang jutaan (dolar) bahkan untuk sekali dan Anda pasti tak pernah berpikir itu akan terjadi dua kali. Sulit mengungkapkannya dengan kata-kata apa yang saya rasakan,” kata Clark dalam pernyataan yang dirilis Michigan Lottery, dikutip dari AP.

“Saya mengalami banyak pasang surut dalam hidup saya, tetapi semuanya sangat menakjubkan sekarang,” kata Clark. (Rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: