logo
×

Selasa, 16 Juni 2020

Polda Metro Tangkap Buron FBI Russ Medlin di Jakarta Selatan

Polda Metro Tangkap Buron FBI Russ Medlin di Jakarta Selatan

DEMOKRASI.CO.ID - Buron Federal Bureau of Investigation (FBI), Russ Medlin, ditangkap di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Medlin saat ini diamankan di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dimintai konfirmasi menyebutkan, pihaknya akan menggelar jumpa pers terkait penangkapan Medlin tersebut.

"Nanti kita (gelar) konferensi pers pukul 12.00 WIB," ujar Yusri saat dihubungi detikcom, Selasa (16/6/2020).

Yusri belum mau membeberkan informasi lebih lanjut terkait penangkapan Medlin tersebut. Informasi dari Humas Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana yang akan memimpin konferensi pers tersebut.

Informasi yang diperoleh detikcom, Medlin ditangkap oleh tim penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Dhany Aryanda dan Kompol Rovan Richard Mahenu. Medlin ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah rumah yang dikontraknya di Jalan Brawijaya, Pulo Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (14/6).

Sebagai informasi, Medlin masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) FBI setelah diduga melakukan penipuan investasi saham bitcoin. Kejahatan itu berlangsung pada April 2014 hingga akhir 2019 di Distrik New Jersey.[dtk]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: