logo
×

Kamis, 07 Mei 2020

Ngilu Lihatnya, Cara Bikin Jera Pemotor yang Gunakan Knalpot Bising

Ngilu Lihatnya, Cara Bikin Jera Pemotor yang Gunakan Knalpot Bising

DEMOKRASI.CO.ID - Di tengah pandemi virus corona ini, kita memang diwajibkan untuk tetap di rumah saja. Jika tidak ada keperluan penting dan mendesak, tidak boleh keluyuran. Apalagi buat pemotor yang doyan riding, sebaiknya ditahan dulu.

Meski begitu, masih ada saja yang tak mengindahkan imbauan tetap di rumah. Beberapa orang malah nekat keluyuran naik motor, pakai knalpot bising lagi.

Jika masih nekat, hati-hati bisa kena hukuman dari petugas kepolisian. Metodenya bisa jadi membuatmu benar-benar kapok.

Video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 memperlihatkan pemuda sedang ditangkap polisi dengan motor sport yang dikendarainya. Ia seperti pasrah ketika ditangkap oleh polisi di sebuah jalan.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada

Dalam video tersebut, si pemuda terlihat menggunakan motor merah berknalpot yang cukup mengganggu kenyamanan pengguna jalan lain. Ia akhirnya menerima hukuman polisi di tempat.

Polisi meminta pemuda tersebut mendekatkan telinganya ke knalpot untuk mendengar suara bising yang dihasilkan motornya sendiri. Dia pun menurutinya dan polisi segera menggeber motor dengan kencang.

Pemuda tersebut sepertinya merasakan sakit di telinganya setelah mendengar suara knalpot motornya. Hal ini mengundang berbagai reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Knalpot standar aja kalau dengerinnya ditempelin ya tetep aja budeg," tulis warganet dengan akun @666ooners.

"Tolong itu yang 250cc ke atas yang pake knalpot racing dan mbeer digituin dong, yang adil," cuit akun @teguhprasetyo53.[sc]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: