logo
×

Senin, 16 Maret 2020

Umumkan Hasil Tes Corona, Ridwan Kamil: Saya Negatif

Umumkan Hasil Tes Corona, Ridwan Kamil: Saya Negatif

DEMOKRASI.CO.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan dirinya negatif Covid-19, hal itu dibuktikan dari hasil proaktif tes yang dilakukan pria yang akrab disapa Emil itu Minggu (15/3/2020) kemarin.

"Saya pribadi sudah dites kemarin dan karena terkait dengan berita Menteri Perhubungan yang sakit, kita doakan semoga beliau lekas sembuh," ujar Emil di Grha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/3/2020).

Sebelumnya publik dibuat bertanya-tanya terkait kesehatan Kang Emil. Pasalnya, pada 1 Maret lalu, ia bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjemput 68 anak buah kapal (ABK) Diamond Princess di Bandara Kertajati, Majalengka.

Diketahui kemudian Budi Karya terinfeksi virus Corona. "Publik bertanya-tanya karena saya berada di suatu peristiwa yang berbarengan dengan Menhub di Kertajati, maka sesuai prosedur saya memeriksakan diri. kebetulan dengan tes proaktif, sehingga hasilnya kita tidak perlu menunggu dari Jakarta, tapi kita bisa lakukan tes mandiri," katanya.

"Hasilnya sudah keluar, saya dan Bu Atalia tidak sudah negatif. Saya bisa berkegiatan lagi, tapi tetap menjaga kewaspadaan," katanya.

Kabar baik ini juga dibagikan orang nomor satu di Jabar di akun Instagramnya. Warganet pun bersyukur dengan hasil pemeriksaan kesehatan tersebut.(dt)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: