logo
×

Selasa, 03 Maret 2020

Tukang Kebun dan ART Pasien Virus Corona Dipulangkan Meski Hasil Tes Belum Keluar

Tukang Kebun dan ART Pasien Virus Corona Dipulangkan Meski Hasil Tes Belum Keluar

DEMOKRASI.CO.ID - Pemeriksaan kesehatan terhadap asisten rumah tangga dan tukang kebun dua pasien terjangkit virus corona (Covid-19) telah selesai dilakukan oleh Rumah Sakit Pusat Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Senin malam (2/3).

Kedua orang yang diperiksa tersebut kini sudah dipulangkan, meski hasil tes kesehatannya belum keluar.

"Tukang kebun dan pembantu itu sudah pulang dan memang tidak diisolasi atau negatif," ucap Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril saat ditemui di kantornya, Jalan Sunter Permai Raya, Jakarta Utara, Selasa (3/3).

Adapun terkait hasil pemeriksaan kesehatan keduanya baru dikeluarkan besok.

Sebab hari ini, RSPI juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 4 orang yang diduga melakukan kontak langsung dengan pemilik rumah berinisial MD dan NT yang dinyatakan positif corona. Hasilnya akan dikeluarkan bersamaan pada Rabu besok (4/3).

"Besok pagi sudah ada hasilnya ya. Dan yang kemarin masuk dua orang (ART dan tukang kebun) besok juga hasilnya, setelah dua hari," ucap Mohammad Syaril.

Sebagai informasi, hari ini RSPI Sulianti Saroso tengah melakukan pemeriksaan kesehatan kepada 4 orang yang pernah kontak langsung dengan MD dan NT.

Salah satu di antara mereka merupakan Warga Negara Asing (WNA). Sementara sisanya Warga Negara Indonesia (WNI) yang berasal dari wilayah Jakarta.(rm)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: