logo
×

Senin, 02 Maret 2020

Tak Ada Saksi di TKP, Polisi Kesulitan Ungkap Pembantaian Sekeluarga di Humbahas

Tak Ada Saksi di TKP, Polisi Kesulitan Ungkap Pembantaian Sekeluarga di Humbahas

DEMOKRASI.CO.ID - KASUS tewasnya Doni Tarihoran (4) dengan usus terburai dan orang tuanya kritis dengan kondisi yang sama belum menemui titik terang.

Pasalnya, polisi belum bisa mengungkapkan siapa pelaku apalagi motif pembantaian satu keluarga yang diterjadi di ladang di Kecamatan Pakkat, Humbang Hasudutan, Sabtu (29/2/2020) tersebut.

Kasubag Humas Polres Humbahas Hasundutan Aiptu Syahril Purba, menjelaskan kesulitan yang dialami pihaknya karena saat ketiganya ditemukan tidak ada satu saksipun.

Sementara, orang tua Doni, Louiker Tarihoran (42) dan Sinta BR Lase (35) masih kritis dan belum bisa dimintai keterangan.

“Kami masih nunggu keterangan saksi korban. Di TKP tidak ada saksi. Sementara saksi korbanlah kita periksa dulu dan (mereka) masih di rumah sakit kritis,” ujarnya, Senin (2/3/2020).

Karena hal itu juga, kata Syahril, pihakb elum bisa mengambil kesimpulan. Mengingat keterangan kunci belum bisa didapat.

“Kita belum bisa pastikan, (akibatnya) begini atau begono, karena belum ada keterangan korban. Makanya agak sulit membuat motifnya seperti apa,” ujar Syahril.

Seperti diberitakan sebelumnya, ketiga korban ditemukan bersimbah darah dengan kondisi perut terluka parah dan usus terburai.

Kejadian ini diketahui, saat seorang warga datang ke ladang Sabtu petang sekira pukul 17.30 WIB dan mendapati ketiganya sudah bersimbah darah.

Doni sudah tewas di tempat, sedangkan ibu bapaknya kritis langsung dibawa ke rumah sakit setelah menelepon kepolisian. (nin/pojoksumut)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: