logo
×

Minggu, 01 Maret 2020

Suami Istri Asal China Diikat dan Dimasukkan ke Koper lalu Dibuang ke Sungai Thailand

Suami Istri Asal China Diikat dan Dimasukkan ke Koper lalu Dibuang ke Sungai Thailand

DEMOKRASI.CO.ID - Pasangan suami istri asal China diikat, dimasukkan ke dalam koper dan dibuang ke sungai Thailand. Diduga bahwa mereka masih hidup sebelum akhirnya mati akibat tenggelam.

Mayat si suami, Wang Jun ditemukan dalam sebuah koper hitam yang mengambang di sungai Ping di Kamphaeng Phet, Thailand tengah, pada Selasa sore.

Penyelam polisi masih mencari istrinya, Zhu Bing, 28 tahun, yang juga diduga telah dibuang ke sungai dalam sebuah koper.

Tubuh Jun ditemukan meringkuk di dalam koper. Tangan dan kakinya diikat oleh kawat merah.

Nelayan Suthon Thapthan, yang menemukan jenazah itu, mengatakan dia pikir koper itu penuh dengan 'ikan busuk'.

"Sulit dibuka," katanya. "Tapi ketika aku membukanya, ada seorang pria meringkuk di dalam dan aku takut."

Pasangan itu telah menyewa tiga vila bersama dengan 13 wisatawan China lainnya di Pattaya. Mereka tiba di sana pada 12 Februari.

Teman-teman mereka dikabarkan telah kembali ke negara mereka.

Letnan Kolonel Jittipol Polponprueksa mengatakan mereka sedang menyelidiki pembunuhan itu dan menyiapkan dua surat perintah penangkapan.

“Korban tiba dengan istrinya dan dia hilang. Kami sedang mencari mayatnya di sungai, yang kami yakini juga ada dalam koper," katanya.

"Pemeriksaan otopsi mengkonfirmasi bahwa korban meninggal karena tenggelam, jadi dia masih hidup ketika dia dimasukkan ke dalam koper ini."

Penduduk desa yang tinggal di dekat daerah itu mengatakan bahwa sebuah mobil berhenti pada hari Senin. Mereka kemudian mendengar setidaknya dua benda berat jatuh ke air, yang diyakini telah terlempar dari jembatan di dekatnya.

"Seorang pengemudi mengatakan dia melihat koper-koper dilemparkan di sungai dan penduduk desa juga telah memberikan pernyataan bahwa mereka mendengar benda berat mendarat di sungai," kata Polponprueksa.

Polisi telah melacak pergerakan korban ke vila sewaan mereka, di mana mereka menemukan noda darah.

Polponprueksa mengatakan bahwa petugas sedang melakukan tes pada darah dan sidik jari yang ditemukan di villa, dan juga mengumpulkan rekaman CCTV dari daerah tersebut.

Mereka percaya bahwa setidaknya empat orang terlibat dalam dugaan pembunuhan tersebut.

Menurut Daily Mail, catatan imigrasi menunjukkan bahwa Wang Jun sering melakukan perjalanan ke Thailand.(ry)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: