logo
×

Kamis, 05 Maret 2020

Soal Teror India, Tengku Zulkarnain: Dunia Diam Jika Korbannya Muslim

Soal Teror India, Tengku Zulkarnain: Dunia Diam Jika Korbannya Muslim

DEMOKRASI.CO.ID - Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Tengku Zulkarnain menegaskan bahwa pembantaian kepada Muslim India telah mempermalukan India.

“Pembantaian muslim di India adalah brutal yang sangat memalukan India di mata Internasional. Mestinya Pemerintah India Malu. Meskipun saya pribadi masih meyakini tidak semua orang Hindhu seperti itu,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Senin (02/03/2020).

“Beberapa kali saya ke India sejak 1996, saya melihat keharmonisan hidup umat Hindu dengan Islam harmonis di banyak kota di India. Beberapa Politikus ingin menangguk di air keruh memakai isu SARA dan kebencian pada Muslim. Sangat berbahaya,” sambungnya.

Tengku menegaskan bahwa pembantaian itu tindakan brutal di luar kemanusiaan dan akal sehat. Tidak boleh terjadi di manapun, di belahan bumi ini. Namun, ia heran internasional masih diam soal pembantaian tersebut.

“Dunia Internasional memang selalu diam jika isu menyangkut Islam dan Umat Islam. Tapi jika menyangkut agama lain seperti bom Paris, dunia akan geger dan langsung mengkaitkannya dengan terorisme Islam,” ucapnya.

Di Indonesia sendiri, kata dia, semua akytvis HAM yang getol menyerang dan menyudutkan Islam dan Umat Islam mendadak sariawan dan bungkam. (kiblat.net)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: