logo
×

Selasa, 17 Maret 2020

Sebarkan Hoaks Corona dan Habiskan Dana Negara, Staf Khusus Milenial Bubarkan Saja

Sebarkan Hoaks Corona dan Habiskan Dana Negara, Staf Khusus Milenial Bubarkan Saja

DEMOKRASI.CO.ID - Staf khusus milenial Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta dibubarkan saja karena telah menyebarkan hoaks dan menghabiskan uang negara.

“Staf khusus milenial Jokowi, Angkie Yudistia menyebarkan hoaks. Lebih baik staf khusus milenial dibubarkan saja karena menghabiskan uang negara,” kata aktivis politik Rahman Simatupang kepada suaranasional, Selasa (17/3/2020).

Menurut Rahman, Staf khusus milenial Presiden Jokowi tidak mempunyai kontribusi ketika ada virus Corona. “Staf khusus milenial makan gaji buta dari uang rakyat,” papar Rahman.

Kata Rahman, staf khusus milenial hanya menampung tim sukses Jokowi di Pilpres 2019. “Ada anak Chairul Tanjung yang menjadi staf khusus milenial Jokowi. Kita tahu Chairul Tanjung termasuk tim sukses Jokowi,” jelas Rahman.

Staf khusus milenial Jokowi, Angkie Yudistia menyebarkan hoaks soal deteksi corona cuma 10 detik dengan cara tarik napas.

Postingan Angie dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @angkie.yudistia. Narasi di unggahan tersebut berbunyi:

“Di masa inkubasi, virus mungkin belum terdeteksi (ketika check-up). Tunggu sudah bersin-bersin atau batuk. Cek diri yang paling mudah seperti yang di Taiwan. bangun pagi, tarik nafas yang dalam, lalu tahan 10 detik. Kalau batuk, kemungkinan besar segera ada tindakan,” tulis Angie.

Tak ayal, unggahan Angie mendapatkan kecaman dari publik. Salah satuny akun Twitter @mazzini_gsp

“Mbak Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden, tolong hapus postingan HOAX lo di Instagram soal deteksi Corona cuma 10 detik dengan cara tarik nafas, nggak ada dasar penelitiannya ini. Lo digaji puluhan juta sebulan, pakai duit rakyat, termasuk duit gue ada di situ! Jangan sebar hoax,” cuitnya.

“Uwow! Banyak banget yang berkata kasar. Postingan aku sebelumnya hapus ya, Padahal dari siapa-nya pun udah saya cantumkan. Kalo masih ada yang marah, maaf ya dan next akan saya crosscheck lagi sebelum posting. Baikaan laaah kitaaa. Semakin panik, dan jangan pada caci maki ya. Namaste sekali lagi, always self hygiene. This too shall pass, Insya Allah #bersatumelawancorona,” kata Angie.(*)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: