logo
×

Jumat, 13 Maret 2020

RSPI Sulianti Saroso Kini Rawat 7 Pasien Positif Corona

RSPI Sulianti Saroso Kini Rawat 7 Pasien Positif Corona

DEMOKRASI.CO.ID - Satu pasien dalam pengawasan terkait Corona di RSPI Sulianti Saroso naik status menjadi positif. Jadi saat ini RSPI Sulianti Saroso merawat tujuh pasien positif Corona.

"Yang PDP itu positif sekarang ya. Naik jadi positif," kata Dirut RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril, ketika dimintai konfirmasi, Jumat (13/3/2020).

Diketahui, data per siang tadi, jumlah pasien terkait Corona di RSPI Sulianti Saroso ada sembilan orang. Dua di antaranya dinyatakan negatif, yakni kasus nomor 01 dan nomor 03.

Masih berdasarkan data per siang tadi, tersisa pasien enam positif corona dan satu dalam pengawasan. Kemudian, pasien dalam pengawasan berubah status menjadi positif.

Iya, kan sembilan sekarang semua positif, tapi kan dua sudah konversi negatif (pasien kasus 01 dan 03), jadi tujuh positif sekarang," ujar Syahril.

Sebelumnya, pemerintah mengumumkan ada 35 kasus positif Corona baru, sehingga per Jumat (13/3) sore, total pasien positif Corona menjadi 69 orang. Empat di antaranya meninggal dunia, yakni kasus nomor 25, 35, 36, dan 50.(dtk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: