logo
×

Senin, 09 Maret 2020

Ririn Ekawati Jalani Tes Rambut dan Darah di BNN Lido, Hasilnya…

Ririn Ekawati Jalani Tes Rambut dan Darah di BNN Lido, Hasilnya…

DEMOKRASI.CO.ID - Ririn Ekawati tengah menjalani pemeriksaan tes rambut dan darah di Pusat Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan hal ini untuk memastikan apakah Ririn memang betul tidak terlibat kasus peredaran barang haram yang ditemukan bersama asistennya.

“Kami bawah saksi RE ke BNN Lido untuk melakukan cek rambut dan darah, hasilnya minimal 3 hari kerja,” kata Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (9/3/2020)

Dua rekan yang turut diamankan bersama artis Ririn sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka.

Saat menuju BNN Lido, Ririn tampak berusaha tenang. Dia mengenakan kemeja putih. Tak satupun pertanyaan media dijawabnya, dia jalan dan langsung naik ke mobil yang sudah disiapkanpetugas.

Sementara, kata Kombes Ronaldo, status Riri masih sebagai saksi. Namun, usai keluar tes rambut dan darah, Ririn kembali akan menjalani pemeriksaan.

“Setelah pemeriksaan di Lido, Ririn akan diperiksa lagi sebagai saksi,” bebernya.

Ririn ditangkap bersama asistennya berinisial ITY dan rekannya berinisial DN di daerah Jakarta Selatan, Sabtu (7/3) malam.

Penangkapan Ririn berdasarkan informasi masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba.

Saat diamankan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Ririn ditemukan bersama temannya berinisial DN dan asistennya ITY dengan puluhan butir pil happy five.

Dari pengakuan ITY kepada kepolisian, Ririn juga turut mengonsumsi happy five tersebut. Namun hasil tes urine Ririn negatif.

Dan kedua pelaku, kini telah dilakukan penahanan. Atas perbuatannya, kedua tersangka dikenakan Pasal 60 dan 62 UU No 5 th 97 dengan ancaman 15 tahun penjara. (fir/pojoksatu)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: