logo
×

Minggu, 01 Maret 2020

Resmikan Majid Cut Nyak Dien, UAS Tampil Nyentrik Tunggangi Vespa Antik

Resmikan Majid Cut Nyak Dien, UAS Tampil Nyentrik Tunggangi Vespa Antik

DEMOKRASI.CO.ID - Salah satu masjid tertua di Jakarta, Masjid Cut Nyak Dien telah selesai direnovasi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Rencananya, pada Minggu sore ini (1/3) akan digelar acara peresmiannya.

Berdasarkan informasi yabg diterima Kantor Berita Politik RMOL hari ini, acara peresmian akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan penceramah kondang asal Riau, Ustad Abdul Somad (UAS).

Pantauan di lokasi, Ustad Abdul Shomad atau yang biasa disapa UAS, tiba di Masjid Cut Nyak Dien sekira pukul 16:15 WIB.

Uniknya, UAS datang ke masjid ini dengan menunggangi sendiri motor klasik Vespa Super tahun 1973. Ia datang bersama rombongan orang berkaos 'Kawal Abdul Somad' dan juga mengenakan motor klasik Vespa, motor gede (moge) harley, serta moge sport.

Sesampainya di lokasi, UAS disambut jamaah Masjid Cut Nyak Dien. Seseorang bahkan berusaha membukakan helm jenis "Bogo" warna hitam yang dikenakan UAS.

Setelah itu, ulama lulusan Al-Azhar Kairo, Mesir ini juga diajak berselfie dengan sejumlah jamaah ibu-ibu, dan langsung diboyong masuk ke dalam Masjid Cut Nyak Dien. Hingga saat ini, acara peresmian belum juga dimulai.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: