logo
×

Jumat, 27 Maret 2020

Raffi Ahmad Unggah Foto Almarhum Papanya, Gading Marten : Pasti Bangga Beliau Melihat Lo Sekarang

Raffi Ahmad Unggah Foto Almarhum Papanya, Gading Marten : Pasti Bangga Beliau Melihat Lo Sekarang

DEMOKRASI.CO.ID - PRESENTER Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti tereksis masa kini. Tak hanya sukses sebagai presenter, channel Youtube-nya juga mampu menghasilkan uang yang ditaksir miliaran.

Di tengah harta yang berlimang, sayangnya, ada orang yang paling disayangnya namun tak bisa menikmati hasil jerih payah suami Nagita Slavina itu.

Dia adalah almarhum Munawar Ahmad ayah Raffi yang meninggal 11 Juli 2006 silam saat Raffi masih berusia 19 tahun.

Raffi pun tampak sedang merindukan sosok ayah yang selalu mendampinginya saat mencoba peruntungan di dunia hiburan tanah air.

Ayah satu anak ini terlihat mengungah foto lamanya bersama sang ayah. Tak banyak keterangan foto yang dituliskannya. Hanya emoticon cinta.

Para rekan Raffi merespon foto itu dengan kalimat haru. Mereka yakin meski tak lagi berada di sisi Raffi, almarhum pasti senang melihat kesuksesan yang diraih sulung dari tiga bersaudara itu.

Raffi dan ayahnya.

“Pasti bangga sekali Beliau melihat lo skrg nyo… smiling from heaven 🙂 God bless His soul 🙏🏻,” tulis Gading Marten di kolom komentar.

Aktor Vino G Bastian mengenang masa awal merintis karir. Dia sering melihat sosok almarhum menemani Raffi. “@raffinagita1717 dulu pertama kali syuting dalam karir gw sama Raffi. Lo masih di temenin sama bokap. Baik banget bokap. Al Fatihah untuk beliau🌹,” ungkapnya.

Pedangdut Siti Liza yang saat ini tinggal di Turki mengatakan Raffi hebat karena memang memiliki bakat ayahnya. “Ayah hebat punya putra yang hebat… Pasti Almarhum bangga… Al-fatihah 😇,” komennya. (nin/pojoksatu)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: