logo
×

Sabtu, 28 Maret 2020

Pandemi Corona, Tahlilan 40 Hari Ashraf Sinclair Ditiadakan, BCL Mohon Doa untuk Suaminya dari Jauh

Pandemi Corona, Tahlilan 40 Hari Ashraf Sinclair Ditiadakan, BCL Mohon Doa untuk Suaminya dari Jauh

DEMOKRASI.CO.ID - PENYANYI Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarga besarnya memutuskan tidak menggelar tahlilan malam 40 hari atau pengajian bersama untuk mendoakan almarhum Ashraf Sinclair.

Ini disebabkan pandemi virus corona sehingga tidak memungkinkan untuk mengumpulkan massa di rumahnya. “Menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, kami bersyukur karena dihujani cinta kasih dari para sahabat, keluarga, dan begitu banyak orang lainnya yang selalu mendoakan. Dengan keadaan pandemi saat ini tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlil bersama,” ungkapnya lewat Insta Storynya, Sabtu (28/3/2020) dini hari.

Meski demikian, BCL berharap orang-orang yang selama ini kenal dan peduli dengan suaminya yang meninggal 18 Februari 2020 karena serangan jantung, masih berkenan mengirimkan doa.

“Namun akan sangat berarti bagi kami jika doa, dzikir dan tahlilan bisa tetap tercurahkan untuk almarhum Ashraf. Dengan segenap kerendahan hati, kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama-sama berdoa dan membacakan yasin dari kediaman masing-masing di hari ke-40 berpulangnya Ashraf, pada hari Sabtu (28/3/2020) ba’da Isya,” jelasnya.


Dia berharap suami berada di tempat terindah di sisi-Nya. “Tiada kata yang cukup menggambarkan rasa terima kasih kami untuk cinta kalian,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: