logo
×

Minggu, 15 Maret 2020

Menkominfo Tes Corona di RSPAD: Hasilnya Akan Keluar 3-4 Hari

Menkominfo Tes Corona di RSPAD: Hasilnya Akan Keluar 3-4 Hari

DEMOKRASI.CO.ID - Menkominfo Johnny G Plate melakukan pemeriksaan tes virus Corona (COVID-19) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Johnny mengatakan hasil tesnya akan keluar dalam 3 hingga 4 hari.

"Hasilnya oke, tapi pemeriksaan yang lab 3-4 hari," ujar Johnny usai melakukan pemeriksaan, di RSPAD, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2020).

Johnny mengaku melakukan beberapa pemeriksaan. Dari tes darah hingga swab tenggorokan.

"Periksa semuanya, periksa darah, periksa di tenggorokan mulut semuanya," kata Johnny.

Johnny mengatakan tidak hanya menteri yang melakukan tes, namun juga beberapa pejabat tinggi lembaga negara. Dia menjelaskan, pemeriksaan ini pada dasarnya tak hanya karena Menhub Budi Karya Sumadi yang telah dinyatakan positif Corona.

"Ada beberapa yang saya bertemu ya, yang lain nggak (bertemu). Nggak hanya menteri, beberapa pejabat tinggi lembaga negara lain juga datang periksa juga. Tadi saya lihat ada Gubernur BI, ada juga dewan gubernur," kata Johnny.

"Ya tidak ada (prioritas) semua sama. Memang voluntarily sukarela periksa," imbuhnya.

Lebih lanjut, Johnny meminta agar masyarakat dapat menjaga diri. Hal ini menurutnya agar dapat mencegah penyebaran Corona.

"Bapak presiden sudah sampaikan itu, agar rakyat bisa menjaga dirinya baik-baik. Bisa menghindar, memungkinkan agar perluasan virus Corona ini tidak menjadi lebih luas lebih besar. Sehingga kita bisa segera pulih," tuturnya. [dtk]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: