logo
×

Selasa, 10 Maret 2020

Kini, Sudah 5 Pasien Positif Corona Dirawat RSUP Persahabatan

Kini, Sudah 5 Pasien Positif Corona Dirawat RSUP Persahabatan

DEMOKRASI.CO.ID - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan kembali menyampaikan update terkini terkait penangan wabah virus corona baru (Covid-19).

Pada Selasa (10/3) hari ini, Direktur Utama RSUP Persahabatan, Rita Rogayah menyatakan, terdapat 5 pasien dirawat di ruang isolasi RSUP Persahabatan.

"Dari 19 itu yang dirawat di RS persahabatan ada 5 pasien," kata Rita Rogayah dalam jumpa pers di kantornya, Jalan Persahabatan Raya, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (10/3).

Lebih lanjut, Rita Rogayah mendetailkan, kelima pasien tersebut positif virus corona dan semuanya berjenis kelamin laki-laki. Mereka di antaranya, terdiri dari kasus 5 berusia 36 tahun, kasus 6 berusia 56 tahun, kasus 14 berusia 50 tahun, kasus 18 berusia 55 tahun, dan kasus 19 berusia 40 tahun.

Adapun untuk 5 pasien yang dirawat di RSUP Persahabatan ini dinyatakan positif pada waktu yang berbeda. Dua pasien pertama diumumkan pada Minggu lalu (8/3). Kemudian, untuk tiga pasien selanjutnya diumumkan pada Senin kemarin (9/3).

Khusus untuk 3 pasien yang baru dinyatakan positif kemarin itu diketahui penularannya akibat pelesiran ke luar negeri, atau biasa disebut imported case.(rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: