logo
×

Sabtu, 14 Maret 2020

Ini Doa Cegah Virus Corona ala KH Abun Bunyamin, Yakin Makbul

Ini Doa Cegah Virus Corona ala KH Abun Bunyamin, Yakin Makbul

DEMOKRASI.CO.ID - Ulama Kharismatik Purwakarta Dr KH Abun Bunyamin MA mengajak masyarakat Purwakarta, khususnya santri dan sintriwati Pondok Pesantren Al Muhajirin untuk membentengi diri dari wabah Virus Corona.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Muhajirin Purwakarta itu mengatakan, salah satu cara untuk melindungi diri dari virus Corona yakni memperbanyak doa kepada Allah SWT.
Kiai Abun Bunyamin menganjurkan umat untuk selalu membaca doa pelindung kemudaratan, penyakit, serangan musuh dan sihir. Doa itu yakni:

بِسْمِ اللهِ الَّذِى لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى الاَرْضِ وَلاَ فِى السَّمَاءِ وَهُوَ السَّميْعُ العَلِيْمِ – ثَلاَث مَرَّاتٍ

(Bismillahilladzi la yadurru ma’asmihi syaiun fil ardi wala fissamaa’i wa huwassami’ul aliim).

Artinya: dengan nama Allah, yang dengan nama-Nya tidak ada mudharat sedikitpun baik di bumi dan di langit, dan Ia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.

“Jika doa ini dibaca setiap hari, insya Allah tidak akan terkena virus Vorona, ” ucap Kiai Abun Bunyamin saat memberikan sambutan dalam acara Fun Day 2020 Ponpes Al Muhajirin Purwakarta, Sabtu (14/3/2020).

Selain memperbanyak doa, Kiai Abun Bunyamin juga mengimbau agar masyatakat dan para santri selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari virus Corona.

Funday 2020 Purwakarta merupakan puncak kegiatan Tasyakur Milad dan Haul ke-27 Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh (tiga orang), satu unit mobil, satu unit sepeda motor Honda, 2 TV LED, 3 kompor gas, 3 dispenser, 3 kipas angin, 3 rice cooker, 5 setrika, 3 lampu emergency, dan 3 blender.

Event ini dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Al-Muhajirin bekerja sama dengan Luwak White Koffie, Pojoksatu.id dan Radar Promosindo. Acara ini didukung oleh Bank BJB dan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama dan suku cadang motor Honda di Jawa Barat.[psid]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: