logo
×

Senin, 02 Maret 2020

Ini Dia Sederet Tokoh Dunia yang Terlihat Sangat Membenci Islam

Ini Dia Sederet Tokoh Dunia yang Terlihat Sangat Membenci Islam

DEMOKRASI.CO.ID - Jika ada kata yang mengungkapkan, ‘yang baik selalu ada yang membenci’ mungkin hal itu ungkapan yang cocok untuk menggambarkan agama Islam.

Sebab banyak sekali mendapatkan pertentangan beberapa orang yang anti-Islam.

Seperti halnya beberapa tokoh besar ini nih, mereka bahkan secara terang-terangan membenci Islam.
Saking bencinya bahkan aturan tak masuk akal yang menyudutkan agama Islam diterapkan. Berikut merupakan beberapa tokoh besar dunia yang benci dengan Islam.

1. Donald Trump



Mungkin diantara kalian masih ingat nih tipstrenners, tepatnya pada hari Senin tanggal 7 Desember 2015, Donald Trump, calon presiden AS dari Partai Republik, membuat pengakuan mengejutkan.

Dirinya mengusulkan untuk menutup total semua akses masuk ke Amerika Serikat terhadap kaum Muslim.

Tak hanya itu, dalam kampanyenya di Sarasota, Florida, Trump mengatakan Muslim menjadi lebih liar setelah tragedi penyerangan gedung World Trade Center pada 11 September 2001 di New York.

2. Marine Le Pen


Marine Le Pen adalah pemimpin Front Nasional Prancis. Pada tahun 2010 lalu, dia pernah mengatakan bahwa Muslim yang shalat di luar masjid sama saja dengan pendudukan Nazi.

Dia menolak keras aksi shalat berjamaah yang dilakukan kaum Muslim Prancis di jalanan. Oleh sebab itu, shalat berjamaah di jalanan pun dilarang di Prancis pada tahun 2011.

3. Salman Rushdie


Sebuah novel bertajuk “The Satanic Verse” telah membuat marah umat Muslim di seluruh dunia. Tak lain penulis novel tersebut adalah Salman Rushdie.

Novel yang ditulisnya pada tahun 1998 itu diduga berisi penghujatan terhadap Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Karena dianggap penghinaan, buku ini dilarang di beberapa negara, termasuk Iran.

Pemimpin Iran, Ayatollah Khomeini, pada tahun 1989 mengeluarkan fatwa yang memerintahkan kaum Muslim untuk memburu Rushdie. Fatwa tersebut telah membuat Rushdie hidup dalam persembunyian selama sembilan tahun.

Bahkan, seorang penerjemah asal Jepang yang mengalihbahasakan novel itu ditikam mati pada 1991. Dan yang terlibat dalam publikasi novel tersebut juga diserang.

Tak hanya itu, Rushdie juga pernah menuding Arab Saudi sebagai dalang di balik meluasnya ajaran Islam ke garis keras.

4. Terry Jones


Dalam peringatan peristiwa 9/11 pada tahun 2010 silam, pendeta kontroversial Amerika Serikat, Terry Jones ditahan di Florida setelah mengumumkan rencananya akan membakar sekitar 3.000 kopi Alquran.

Ketika itu, dia mengendarai sebuah truk yang menarik Alquran yang disiram minyak tanah. Dia mengatakan berencana membakar 2.998 salinan Alquran di taman Tampa Bay.

Beruntung nih tipstrenners, aksinya tersebut segera dihentikan polisi.

5. Ben Carson


Ben Carson merupakan calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik.

Dia dengan tegas mengatakan ia tidak percaya seorang Muslim bisa terpilih sebagai presiden di Amerika Serikat. Menurutnya, ia tidak setuju jika AS dipimpin oleh seorang Muslim.

6. Geert Wilders


Anggota parlemen asal Belanda ini secara terang-terangan membenci dan memerangi Islam. Pria kelahiran 6 September 1963 itu bicara blak-blakan bagaimana kebenciannya terhadap kaum Muslim.

“Tidak! Jangan salah. Saya tidak membenci orang-orang yang beragama. Saya tidak membenci Muslim, saya tidak membenci Yahudi, saya tidak membenci Kristen. Saya tidak ada masalah dengan mereka,” katanya.

“Saya tidak membenci orang-orang Islam. Yang saya tidak suka adalah ideologinya, Islam nya sebagai agama, syariahnya. Islam itu berbahaya untuk kebebasan, kemerdekaan,” lanjut pendiri Partij voor de Vrijheid itu.[psid]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: