logo
×

Minggu, 15 Maret 2020

Batasi Interaksi Langsung, Mahfud MD Gunakan IG dan WA Layani Pertanyaan Wartawan

Batasi Interaksi Langsung, Mahfud MD Gunakan IG dan WA Layani Pertanyaan Wartawan

DEMOKRASI.CO.ID - Menteri Kordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mulai membatasi interaksi langsung dengan wartawan dalam penyampaian informasi.

Hal tersebut dilakukan Mahfud MD menyikapi penyebaran virus corona yang terjadi di Indonesia, khusunya di wilayah Jakarta.

Staf Khusus Menko Polhukam Rizal Mustary mengatakan sementara penyampaian informasi tidak dilakukan dengan tatap muka seperti biasanya.

"Karena itu, kegiatan di Kemenko Polhukam akan berjalan seperti biasa, namun dengan interaksi yang sangat terbatas. Untuk keperluan penyampaian informasi kepada teman-teman pers, akan tetap berjalan normal namun untuk sementara tidak dengan tatap muka," kata Rizal ketika dikonfirmasi wartawan pada Minggu (15/3/2020).

Ia mengatakan, nantinya pernyataan pers atau jawaban Mahfud akan disampaikan melalui akun instagram Kemenko Polhukam, @polhukamri, dan grup Whats App yang selama ini digunakan setiap hari pukul 15.30 WIB.

Pernyataan itu nantinya akan disampaikan dalam format videozfoto dan teks.

"Demikian pula, pertanyaan dari teman-teman pers disalurkan dengan cara yang sama untuk mendapatkan jawaban," kata Rizal.

Rizal juga mengatakan pagi tadi Mahfud telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto dan langsung diperbolehkan pulang.

"Menko Polhukam Mahfud MD, pagi tadi sudah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Jakarta dan langsung diperbolehkan pulang," kata Rizal.(tr)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: