logo
×

Sabtu, 28 Maret 2020

Anies: 61 Tenaga Medis Terpapar Corona di 26 RS Jakarta

Anies: 61 Tenaga Medis Terpapar Corona di 26 RS Jakarta

DEMOKRASI.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sebanyak 603 kasus positif Corona di Ibu Kota. Anies menyebut setidaknya ada 61 petugas medis yang terpapar COVID-19.

"Kita menyiapkan semua langkah-langkah dan kemungkinan yang bisa terjadi di Ibu Kota karena kita tahu hari ini saja per 28 Maret jumlah yang positif COVID menjadi 603 kasus dengan 63 orang meninggal," kata Anies melalui akun Youtube Pemprov DKI Jakarta, Sabtu (28/3/2020).

"Dari 603 kasus ada 61 tenaga medis yang terpapar di 26 RS di Jakarta," imbuhnya.

Anies mengatakan Pemprov terus melakukan sejumlah upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Dia menegaskan pembatasan aktivitas dan imbauan untuk menjaga jarak terus diberlakukan.

"Dengan situasi itu maka semua kemungkinan kita antisipasi. Kita perlu sampaikan kepada masyarakat Jakarta bahwa pembatasan tetap berjalan," tutur Anies.

Lebih lanjut, Anies mengatakan status tanggap darurat Corona diperpanjang. Status tersebut diperpanjang hingga 19 April 2020.

"Karena itu status tanggap darurat di Jakarta akan kita perpanjang. Semua sampai 5 April maka di perpanjang sampai dengan 19 April," ungkapnya.(dtk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: